ANAK INDIGO 5 ( VERSI SRI DAREN - TANGERANG)



Indigo kali ini membahas tentang seorang bocah berusia 11 tahun bernama SRI DAREN yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit, dan dapat melihat organ tubuh manusia secara tembus pandang selain daripada melihat keberadan makhluk tak kasat mata.Berbeda dari anak Indigo yang telah saya tulis sebelumnya, SRI DAREN dapat menyembuhkan dari jarak jauh. Melalui foto,dan yang lebih uniknya lagi fotonya bisa dimasukan ke komputer atau ke handphone dan SRI DAREN akan mengelusnya, tanpa menyentuh nya secara langsung, dan itu telah dirasakan manfaatnya oleh orang-orang yang telah disembuhkannya.


Jenis Indigo SRI DAREN adalah Humanis, yang menurut ahli pembaca aura sendiri belum berani untuk menentukan tipe Indigo dari SRI DAREN. Dia pun bisa melihat matahari secara langsung  dengan mejelaskan secara detail apa yang mampu dilihatnya tersebut.

Tak ada yang bisa melihat matahari secara mata telanjang yang artinya, menunjukkan kebesaran dari Sang Maha Pencipta, karena ‘CAHAYA” dari Sang Maha Pencipta tak terbayangkan silaunya melebihi matahari yang tentu saja tak bisa dilihat oleh hanya manusia biasa tanpa alat bantu apapun.

Kebanyakan anak INDIGO pasti memiliki 4 hal berbeda dari anak seusianya, yaitu:

1.PASTI PANDAI
2.BIJAKSANA
3.DEWASA
4.PENYEMBUH

SRI DAREN dimata penulis hampir sama dengan Pranaya Sinagwidhi, dari sifat pemalunya, dan itu menjadikan sebuah kenyataan keduanya bisa “menyembuhkan”

Mungkin terlalu dini untuk bisa mengatakan jika tipe Humanis adalah pemalu.Tapi dua anak Indigo yang telah saya tulis memiliki sifat itu. Kehebatan anak Indigo bagi saya tentunya berkah, jika yang bersangkutan tidak berhubungan intim dengan makhluk astral. Karena dalam imajinasi saya, anak Indigo sangat mungkin merupakan utusan Tuhan yang dijatuhkan ke bumi untuk membantu manusia terhindar dari semua kehancuran bumi pada akhirnya. “THE FALLING ANGEL” mungkin tepat jika disandangkan kepada semua anak indigo .

Sudah banyak orang yang merasakan kesembuhan akibat sentuhan “malaikat”  SRI DAREN.Hanya saja orangtua SRI DAREN jangan sampai terjebak dalam tipu muslihat duniawi dengan akhirnya mengagungan atau mendewakan SRI DAREN sebagai orang yang patut ditinggikan setinggi Tuhan.

Menurut banyak kalangan semua anak Indigo diutus ke bumi dengan misi tertentu dari Sang Maha Pencipta, dan ini juga berlaku untuk SRI DAREN yang merasa kehadiran dan kehidupannya saat ini adalah untuk bisa terus menjadi berkat buat orang lain dengan menyembuhkan yang sakit dan membantu yang membutuhkan pertolongan.

Anak Indigo memang fenomena, dipercaya tidak masuk akal, tapi bila tak dipercaya banyak bukti yang bisa menunjukkan akan kebenaran itu, kepastian belum bisa dkatakan bulat seratus persen karena memang tetap akan jadi fenomena bagi bumi, dan isinya.

Berbicara tentang makhluk halus, membuat saya kembali menjadi sangsi terhadap apa yang dialami oleh anak indigo kali ini. Selain dari ke-“muak”-an saya melihat para praktisi supranatural yang ngesok berbicara dengan makhuk astral seolah-olah yang menonton itu hanyalah orang-orang bodoh yang dapat dibohongi. Betapa tidak, mari kita bahas sebuah cerita yang terjadi, tentang pencarian benda pusaka, atau peninjauan daerah yang katanya sering terjadi kecelakaaan karena diganggu oleh makhluk halus. Ketika proses mediasi berhasil dilakukan ,tiba tiba  entah darimana setan  yang masuk ke tubuh mediasi tersebut dengan jelas dan gamblang melakonkan perannya dengan baik, yang sebenarnya membuat saya menjadi tahu akan kebohongan dari skenario sebuah proses mediasi pemanggilan arwah/ roh jahat/di daerah yang dikononkan tersebut. Hal tersebut tercium ketika seorang yang mengaku ‘USTAD’ bertanya seolah olah dia itu bisa berhubungan dengan makhluk halus, dengan pertanyaan:

APAKAH ANDA MENGENAL ALLAH? Lalu sang mediasi yang sudah kerasukan(katanya) berbicara dalam bahasa sunda kasar, yang diartikan dalam bahasa Indonesia berarti “pernah denger sih!!!!”

Hahahaha….pembual,penipu,tukang tipu, kebohongan yang memuakan. tidak dijelaskan siapa yang menciptakan semua makhluk diluar dari manusia? Siapa yang menciptakan jin? Setan? Iblis? Dsb? Jelas jelas adalah Tuhan, yang salah satunya dikenal dengan nama ALLAH!!!!. Mana ada jin/setan/iblis tidak tahu siapa ALLAH?

Semoga semua pembaca dapat menyadari kebohongan dari prosesi mediasi pemanggilan arwah/ makhluk gaib itu.

Dari Alquran dalam Surah Al Hijr ayat 27 menjelaskan tentang makhluk sebelum manusia adalah bangsa Jin:
Dan Kami telah menciptakan jin sebelum (Adam) dari api yang sangat panas. (Al Hijr 15:27)

Hasil Ciptaan tentunya akan tahu siapa yang menciptakan karena ia memiliki pengetahuan.

Dalam Injil,

LUKAS 8:26-33
8:26 Lalu mendaratlah Yesus dan murid-murid-Nya di tanah orang Gerasa yang terletak di seberang Galilea.
8:27 Setelah Yesus naik ke darat, datanglah seorang laki-laki dari kota itu menemui Dia; orang itu dirasuki oleh setan-setan dan sudah lama ia tidak berpakaian dan tidak tinggal dalam rumah, tetapi dalam pekuburan.
8:28 Ketika ia melihat Yesus, ia berteriak lalu tersungkur di hadapan-Nya dan berkata dengan suara keras: "Apa urusan-Mu dengan aku, hai Yesus Anak Allah Yang Mahatinggi? Aku memohon kepada-Mu, supaya Engkau jangan menyiksa aku."
8:29 Ia berkata demikian sebab Yesus memerintahkan roh jahat itu keluar dari orang itu. Karena sering roh itu menyeret-nyeret dia, maka untuk menjaganya, ia dirantai dan dibelenggu, tetapi ia memutuskan segala pengikat itu dan ia dihalau oleh setan itu ke tempat-tempat yang sunyi.
8:30 Dan Yesus bertanya kepadanya: "Siapakah namamu?" Jawabnya: "Legion," karena ia kerasukan banyak setan.
8:31 Lalu setan-setan itu memohon kepada Yesus, supaya Ia jangan memerintahkan mereka masuk ke dalam jurang maut.
8:32 Adalah di sana sejumlah besar babi sedang mencari makan di lereng gunung, lalu setan-setan itu meminta kepada Yesus, supaya Ia memperkenankan mereka memasuki babi-babi itu. Yesus mengabulkan permintaan mereka.
8:33 Lalu keluarlah setan-setan itu dari orang itu dan memasuki babi-babi itu. Kawanan babi itu terjun dari tepi jurang ke dalam danau lalu mati lemas.
Menurut kata yang dicetak miring jelas jelas Iblis mengetahui siapa itu utusan Allah, dan takut akan utusan Allah.

Cukup sampai disini pembahasan mengenai kebohongan para manusia yang terlibat dalam suatu proses mediasi makhluk gaib, dan saya akan terus memantau kebohongan mereka karena kebenaran lambat laun pasti akan terungkap juga walaupun ditutupi serapat-rapatnya.

Kembali kepada Sang anak indigo.Kemampuan yang dimiliki oleh SRI DAREN banyak menguntungkan orang lain karena kemampuan nya untuk menyembuhkan.Semoga saja anak anak Indigo ini bisa memberikan warna tersendiri dari kekelaman sebuah komunitas dalam pandangan orang orang yang sangat percaya akan tahayul, dunia klenik  dan penyembahan berhala.

Apa yang mereka lakukan tentunya kembali atas seijin dari Sang Maha Pencipta.
ANAK INDIGO……FENOMENA

INFO MENGENAI DAREN


Alamat Sri Daren : Perumahan Permata Medang Cluster Barleria B1/B42, Gading Serpong. Kearah Tol Tangerang, Keluar Tangerang Serpong dan ambil arah Legok
terus cari Universitas Multi Media . Jam terima Tamu : senin s/d jumat 17.00 s/d 19.00
sabtu 10.00 s/d 14.30, dan Minggu Libur. Mohon Registrasi sebelum datang dengan Bpk. Kana di O8xxxx

Alamat daren Terbaru update tanggal 13 Agustus 2014 :






















Sampai dijumpa ditulisan selanjutnya…

Salam Hormat,
12-11-11
By smile