ANAK INDIGO 25 ( VERSI ANNISA - D I YOGYAKARTA)



Dua orang gadis berjalan berdampingan, berbusana rapih dengan warna kontras merah dan ungu sedikit indigo.Keduanya seperti bintang yang sedang berakting dalam sebuah sinetron. Tapi seketika saya tersadar karena ternyata yang saya tonton dalam layar televisi adalah tayangan INDIGO.

Indigo kali ini agak berbeda, karena ada suatu pemandangan yang tak biasa terjadi yaitu dengan munculnya sesosok  gadis nan cantik, seorang gadis berkemampuan khusus asal  DI Yogyakarta bernama Annisa (yang berarti perempuan dalam bahasa Arab)

Annisa adalah Annisa.(Anissa adalah perempuan)

Memiliki kemampuan khusus, Annisa tampak sangat berbeda dengan banyak anak Indigo yang ditayangkan sebelumnya. Tak sekalipun terdengar Annisa mengucapkan nama setan ataupun makhluk astral made in Indonesia seperti Tuyul, kuntilanank, genderuwo,dll.

Team kreatif perlu diberikan suatu penghargaan atas usahanya memberikan edukasi dan bukan semata menyelewengkan persepsi manusia tentang sesuatu yang bersifat paranormal(diluar normal). Ada apa dibalik semua dunia yang bersifat metafisik?

Hal ini perlu terus didalami agar tidak terjadi suatu persepsi yang salah yang diberikan kepada semua yang menyaksikan tayangan yang ditonton banyak pasang mata di bumi Indonesia yang sudah lama “mengimani” dunia metafisik sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan kerohanian dalam keagamaan tersebut.

Annisa, gadis yang diberikan Tuhan kemampuan untuk melihat sesuatu yang tak kasat mata, melihat dari sudut pandang paranormal (diluar normal), menerangkan kemampuannya untuk bisa menyembuhkan bukan penyakit secara lahiriah, akan tetapi lebih bersifat membuang semua energi  negatif atau energi yang tidak baik dari diri seseorang sehingga pada akhirnya orang tersebut akan bisa kembali memiliki energi yang positif yang menyehatkan kehidupannya, baik dari sisi jasmani, maupun sisi spiritual.

Menerangkan kepada semua masyarakat akan kebesaran dari kuasa Tuhan adalah suatu perbuatan mulia ketimbang terus menerus mempercayai dunia klenik sebagai penuntas permasalahan hidup.

Memberikan fakta dan realitas yang tanpa manipulasi tidak akan membubarkan penonton dari keingintahuannya terhadap dunia supranatural. Setan dengan kerajaan dan koloninya akan terus berusaha menggemparkan bumi dengan semua tipu daya kejahatannya.

Sama halnya kerasukan secara godaan lebih berbahaya daripada kerasukan ke dalam diri jasmani. Betapa tidak, seseorang tidak akan pernah bisa dirasuki oleh setan manapun jika di dalam dirinya terdapat semua senjata rohani yang bisa mengkocar-kacirkan setan dalam bentuk apapun. Kesucian tubuh yang dilapisi dengan semua ketaatan kepada Tuhan Sang Maha Pencipta tentunya akan menolak semua roh jahat yang ingin memasuki tubuh orang yang mengenal Tuhan, dengan penjelasan singkat, Kesucian Tuhan tak bisa bercampur dengan kejahatan dan kekotoran semua setan yang bersliweran di seantero bumi ini.

Orang yang bisa kerasukan adalah orang-orang yang tidak mengenal Tuhan sama sekali.Untuk itu jika ada kerasukan yang terjadi di sekitar anda, cermatilah sebagai suatu hal manipulasi mencari sensasi dengan maksud tertentu, atau adanya pemberontakan diri terhadap masalah hidup yang tidak terselesaikan dengan baik yang mereka tuangkan dengan kerasukan palsu dan tidak asli.

Semua ahli boleh mempelajari tentang semua dunia paranormal dengan tesisnya, akan tetapi jika tak bersumber kepada kitab suci masing-masing sebagai stándar kebenaran, tentu semuanya akan menjadi sia-sia yang pada akhirnya tidak seharusnya diterima dalam persepsi masyarakat luas.

Takutlah akan kerasukan dari setan berupa godaan, karena setan terus menggoda manusia yang tidak tunduk pada hukum Tuhan.Bisikan demi bisikan tentunya akan mematikan tubuh kita secara rohani, dan kita akan hidup dalam dunia fana secara jasmani dengan menuruti semua bujuk rayu setan dan koloninya.

Anye juga mengatakan akan ada bencana yang terjadi di masa-masa mendatang seperti GEMPA BUMI, BANJIR, dan TANAH LONGSOR…..
Sumber : klik disini

Ramalan seseorang seperti yang saya kutipkan dari tulisan saya sebelumnya versi Anye Palembang, terbukti hari ini tanggal 11 April 2012karena terjadi gempa berkekuatan 8.5 SR.

Akan tetapi semuanya tentu tidak bisa disikapi secara mutlak karena tak satupun manusia yang bisa mengetahui semua yang gaib tanpa seijin Tuhan.

Tentunya juga jangan mengkambinghitamkan Tuhan jika bencana ini terjadi karenaNya, seperti yang sering dikemukakan sebelumnya, yang mengatakan Tuhan sedang memberikan peringatan atas semua dosa dari manusia.

Kita tidak mengetahui apa yang diperbuat Tuhan, tapi Tuhan tentunya mengetahui apa yang diperbuat oleh kita.

Kembali ke gadis indigo dari daerah Istimewa Yogyakarta bernama Annisa ini, sebaiknya mencoba untuk mengimajinasikan semua penampakan yang dialami dengan imajinasi yang berbeda dengan para pendahulunya, yang telah melabelkan semua penampakan makhluk tak kasat mata itu dengan sebutan yang erap kali familiar di telinga orang Indonesia, seperti contohnya kuntilanak, genderuwo, tuyul dan lain sebagainya.

Mereka akan menjelma dan menampilkan wujud mereka sesuai dengan energi ketakutan kita sendiri. Jika sedari kecil penampakan dimitoskan dan dilegendakan sebagai sosok makhluk cantik ala Barbie doll, tentunya penampakan yang akan terimajinasi akan seperti yang dimitoskan serta dilegendakan turun temurun tersebut berupa Barbie doll tersebut.

Tak ada residual energi yang ada ditempat-tempat eks terjadinya tindak kejahatan seperti yang banyak digembar-gemborkan oleh beberapa orang yang mengaku dirinya parapsikolog, karena setiap manusia yang mati dalam kejadian apapun akan menempati alam tersendiri yang telah disediakan oleh Tuhan.

Sebagai pengetahuan, para penderita Schizophrenia (a complex mental disorder that makes it difficult to: Tell the difference between real and unreal experiences
Think logically,Have normal emotional responses,Behave normally in social situations) juga mengalami segala sesuatu seperti yang dialami oleh orang yang dikatakan memiliki sixth sense. Schizophrenia adalah sebuah penyakit dan bukan sesuatu yang paranormal.Kemiripan dengan pengalaman yang ektraordinari alias luarbiasa ini kadang mengabu-abukan mana yang penderita Schizophrenia dengan mana yang memiliki sixth sense. Untuk itu perlunya mendalami semua firman dan perintah Tuhan menjadi suatu pilihan terbaik agar manusia tidak terjerembab dalam tindakan berbau dosa karena mengutamakan sesuatu yang dianggap dapat menyamai kebesaran Tuhan.

Sebagai penulis, saya akan terus menyuarakan tentang kebenaran di atas semua kekeliruan persepsi akan segala hal yang berbau paranormal, dengan menomorsatukan Tuhan dengan semua firmanNya.

Semoga kemampuan yang dimiliki oleh seorang Annisa, yang nampak sangat rendah hati dan bersahaja, bisa ditiru oleh banyak orang yang memiliki kemampuan khusus yang tentunya hanya diberikan oleh TUHAN YANG MAHA KUASA dan MAHA segalanya.

Jangan pernah mengapresiasikan nya kepada semua sosok dari dunia gaib(setan dsb) tak terkecuali nyi roro kidul yang sangat tenar dan kesohor yang telah dimitoskan dan dilegendakan tumun temurun itu.

Menjadi anak berkemampuan khusus adalah anugrah, yang harus dibarengi dengan pendalaman keimanan dengan mempelajari semua firman Tuhan, agar tidak tersesat, menjadi syirik dan musyrik.

Semoga kehadian Annisa mewarnai dunia dengan segala kebajikannya. Dan semoga Tuhan melindungi semua umat yang percaya kepadaNYA.

Salam
Smile
12 April 2012