ANAK INDIGO 35 ( VERSI BENI - MALANG - JAWA TIMUR )

DILARANG MENCOPAS ARTIKEL INI TANPA IZIN DARI ADMIN.MENGCOPAS TANPA IJIN ADALAH PENISTAAN TERHADAP KARYA ANAK BANGSA….

"BUKAN"
ANAK INDIGO 35 ( VERSI BENI - MALANG  - JAWA TIMUR )



Tempat wisata, yang kemudian dimitoskan mempunyai sisi gaib dan dikermatakan,diulas lagi kali ini. Tempat tersebut bernama Coban Rondo daerah Malang Jawa Timur.

Sekilas tentang COBAN RONDO bisa anda baca DISINI dan untuk melihat sejarahnya bisa anda lihat DISINI

Dan juga Candi Singosari di Malang Jawa Timur yang tak lepas dari penelusuran mereka. Penelusuran yang setali tiga uang dengan acara mistik lainnya yang ditayangkan di stasiun tv berbeda, yang terkenal dengan mediumisasinya.

Namun hal itu bukanlah topik utama dari cerita yang diangkat kali ini. Topik utamanya adalah seorang pemuda, yang lagi-lagi dikategorikan Indigo. Mempunyai kemampuan sangat hebat, yang dapat melihat makhluk tak kasat mata dalam berbagai bentuk penampakannya.

Namanya Beni.Seorang pemuda yang berasal dari Kota Malang, Jawa Timur. Beni yang dapat melihat makhluk tak kasat mata mengalami kemampuannya ini untuk kali pertama ketika dia dikelas 3 SD, demikian menurut penuturannya. Pengalaman supranatural ini tak berhenti sampai disitu karena ketika Beni menginjak SMP pun Beni masih mengalami pengalaman berbau supranaturalnya dengan bertemu sosok makhluk astral noni Belanda di kantor ayahnya.

Ketika mengunjungi candi pun Beni membuktikan bahwa disana ada makhluk tak kasat mata yang dapat diambil gambarnya dengan kamera yang dibawanya. Penampakannya berbentuk orbs. Ternyata setelah itu Beni banyak sekali melihat penampakan yang tentu saja hanya bisa disaksikan oleh Beni dan itu pun masih menurut penuturannya.

Kejadian tersebut dialaminya juga di dalam rumahnya sendiri, apalagi dikuburan tentunya. Selain dari kemampuan supernya, melihat apa yang tak orang lihat, Beni juga dapat mengobati semua penyakit baik medis maupun non medis. Semua hal tersebut masih menurut penuturannya semata. Penyakit non medis yang ditanganinya selain kanker payudara, juga penyakit pusing dan pegal-pegal.

Dan penyakit non medis yang ditanganinya adalah terbanyak santet dan pelet. Beni menuturkan, karena mengobati penyakit non medis seperti pelet dan santet tentunya banyak “pengirim” yang menjadi marah karena hasil karya gaib mereka dimusnahkan atau diobati oleh Beni. Artinya dimusnahkan disini adalah dihilangkan dari tubuh penderita penyakit non medis ini, dan dikembalikan ke pengirimnya. Selain Beni, ibunya pun diberi kemampuan yang sama dengan Beni, terbukti dengan membuka klinik pengobatan.

Beni pun menciptakan slogan untuk menghadapi kemarahan para “pengirim” baik santet maupun pelet tersebut dengan kalimat :

SANTET JADI MENCRET.

Beni pun diuji menebak kartu yang diacak, dan tergolong akurat menebaknya, menyamai kehebatan Dedy Corbuzier dan ahli sulap lainnya. Betapa tidak, jika seorang Dedi adalah pesulap, Beni adalah peramal.

Entah apa yang hendak dibuktikan oleh mereka dengan tayangan Indigo kali ini. Jelas sekali inti dari cerita tayangan tersebut adalah seorang pemuda yang INDIGO, mempunyai kemampuan khusus yaitu dapat melihat apa yang orang tak dapat lihat seperti makhluk astral,selain daripada dapat mengobati penyakit baik medis maupun non medis. Siapa yang mau berobat ke Beni dan ibunya, silahkan mengunjunginya di kota Malang Jawa Timur dengan menghubungi pihak tv terkait untuk menanyakan alamat pastinya, karena tentunya saya tidak pernah tahu dan tidak pernah menganjurkan untuk melakukan hal tersebut.

Menurut pandangan seorang smile

Selalu dan selalu, lagi dan lagi, tempat wisata yang indah dan tanpa makna kegaiban di arahkan sesuai mitos ke arah gaib dan supranatural. Sisi estetika tentu saja menjadi dikaburkan dan perihal keseraman tentunya lebih diutamakan karena seperti yang saya telah bahas sebelumnya, sebelumnya, dan sebelumnya, jikalau tayangan yang berbau magis tentunya akan berating tinggi, setinggi rating acara top Indonesia yaitu Indonesia Idol. (Sebuah tayangan yang menginspirasi dan benar-benar real tanpa ada satupun manipulasi).

Namun apa mau dikata, menurut survey, sebuah warung kopi dan warteg akan ramai jika cerita yang disuguhkan sembari ngopi, makan dan bersantai adalah tentang hal gaib berbau supranatural dan tentang politik. Jika berbicara tentang dua hal tersebut, tentunya suasana akan menjadi ramai dan mengasyikan. Sepertinya perihal keagamaan tidak diutamakan lagi ketika mendengar dua topik obrolan hangat warung kopi tersebut. Betapa tidak, hal gaib yang beredar dan dideskripsikan beberapa pihak sebenarnya sangat bertentangan dengan ajaran agama pada umunya.

Namun apa mau dikata, banyak orang yang mengaku beragama tak mengerti tentang agama dan kitab sucinya masing-masing sehingga mudah diombang-ambingkan oleh suatu hal yang paling digandrungi yaitu kata supranatural.

Tiada tempat yang dikatakan angker, karena Tuhan tidak menciptakannya demikian. Manusia lah yang membuat semuanya itu terjadi. Selain itu dimasyarakat seolah terbangun suatu persepsi tentang mitos serta legenda yang fenomena diimani sebagai suatu kebenaran yang tidak boleh disangakal, karena akan kualat nantinya. Hal tersebut diturunkan dari generasi ke generasi dengan bumbu yang semakin sedap dan harum. Itulah sebabnya sehingga tempat wisatapun menjadi kehilangan estetikanya karena sudah disusupi oleh paradigma akan mitos dan hal gaib yang diturunkan dari generasi ke generasi tersebut.

Begitu halnya dengan tempat angker, penampakanpun hanyalah sebuah isapan jempol dan halusinasi dari orang yang memiliki kelainan dalam caranya melihat suatu objek. Jika ada penampakan kenapa dalam acara yang katanya real “masih dunia lain” tak pernah ada penampakan selain daripada suara yang selalu sama, dan bayangan hitam yang juga kebanyakan sama, disamping dari bergeraknya benda karena ulah iseng para makhluk astral yang berada di lokasi uji nyali tersebut. Jika dari sudut yang sama saja, yaitu dunia gaib, sudah saling bertentangan, bukankah makin nampak kebohongan  demi kebohongan yang terjadi diantara mereka sendiri ( sisi gaib).

Untuk itu siapapun yang mengaku melihat penampakan adalah orang yang melakukan kebohongan besar dan tidak bisa dipertanggungjawabkan secara moral dan agama. Kenapa demikian? Karena agama tidak mengajarkannya. Kitab suci tidak mengajarkannya. Apakah kitab suci salah? TIDAK. Kitab suci tak akan pernah salah. Perbuatan mereka tentunya melenceng dari apa yang difirmankan dalam kitab suci. Dan tindakan mereka seolah menyeret kitab suci untuk membenarkan apa yang mereka lakukan.Dengan kata lain bukan mereka yang menuruti kitab suci tetapi kitab suci yang harus mendukung cerita mereka sehingga menjadi benar dan amin. SUNGGUH MENGENASKAN!

Dan berbicara tentang orbs, bisa anda baca dalam blog yang akan saya posting selanjutnya tentang orbs, ectoplasma, dan vortex karena saya telah mengulasnya dan tak akan pernah bosan mengulas dan mengulangnya sampai mereka bertobat dan menyesal bahwa semua kepercayaan mereka tentang semua hal yang berbau supranatural adalah sesat dan keliru.

Yang anehnya lagi, ada sebagian orang merasa diutus Tuhan, membawa misi bagi dunia, dan mendapat keahlian dari TUHAN Yang MAHA KUASA. Jika benar demikian, sungguh tidak adil, dan berarti semua kitab suci mengajarkan kebohongan. Haruskah kita percaya kepada mereka yang katanya hebat dan memiliki kemampuan khusus yang dilabeli Indigo, ataukah kita harus percaya kepada firman Tuhan yang artinya bahwa firman Tuhan adalah kata kata dari Tuhan sendiri melalui KITAB SUCI?

Jika ada orang yang mengaku diutus untuk menyelamatkan bumi, menyelamatakan dunia, bukankah semua orang yang dilahirkan ingin melakukan semua itu? Dokter mengobati orang, perawat merawat orang, hakim, jaksa, polisi, bertugas demi keadilan dan keamanan bagi rakyat? Lalu Guru, pembantu rumah tangga,buruh, dsb juga bekerja untuk mengabdi dem kepentingan bersama? Bagaimana dengan para ulama dari semua agama, sukarelawan, yang bekerja tanpa dipah membela kepentingan rakyat kecil? Apakah lantas mereka dilabeli sebagai utusan Tuhan secara khusus?
Bukankah mereka semua bekerja demi tercapainya semua kesejahteraan bagi bumi?

Pernahkah anda berpikir akan dosa? Mengatakan kebohongan dan terus membual sampai lupa dengan bualannya dan bingung membedakan mana yang bualan dan mana yang reality?

“Biarkan pembual terus membual hingga menyangkal bualannya sendiri.”(HH)

Cobalah kedokter ahli jiwa dan psikologi untuk bisa mengetahui ada apa sebenarnya dalam diri orang-orang yang mengaku sebagai SUPERMAN model baru tersebut?

Ada seorang yang sangat saya kagumi mengatakan demikian :

Setelah menyalahi sesama,
orang bijaksana minta maaf dan mencari cara agar tidak melakukannya lagi, itu sebabnya dia jarang melakukan kesalahan yang sama.

Setiap menyalahi sesama, orang bebal sibuk membenarkan diri,
itu sebabnya dia semakin sering melakukan kesalahan
yang sama karena makin percaya yang dilakukannya itu benar.

Dalam hal ini mari kita sama-sama berpikir bijaksana, siapakah yang dimaksud dalam hal ini, saya sebagai penulis, atau anda yang mengaku berkemampuan luarbiasa ala SUPERMAN jaman ini?

Setiap bualan hendaknya tidak dipercayai sebagai kebenaran, dan hendaknya setiap cerita dongeng tetaplah menjadi dongeng yang bukan berarti kebenaran.Karena sampai kapan pun saya akan terus menguliti helai demi helai semua kebohongan yang tidak pernah bisa diterima baik oleh akal sehat maupun oleh keimanan kita sesuai ajaran agama.

Silahan langkahi dulu mayat saya untuk bisa membungkam saya agar tidak menyuarakan tentang kebenaran bagi mereka yang tersesat. SEMOGA TUHAN SELALU BESERTA SAYA, DAN MELINDUNGI ANDA SEMUA….

By smile
30 Juni 2012