MENYINGKAP MISTERI ILMU KEBAL DAN BARANG BERTUAH ( BAGIAN 2 )


Brian Brushwood sang Bizarre Magic akan unjuk kebolehan dengan surgery card trick di acara Mahakarya RCTI 23. Dia akan membakar sebuah kartu dan meminta penonton memakannya. Sang magician akan membedahnya secara sederhana dengan kedua tangannya,untuk mengeluarkan kartu tersebut dari perut penonton dalam keadaan utuh. Hal tersebut sama persis dengan yang dilakukan oleh Damianus Weira yang videonya dapat anda saksikan DISINI.

Perbedaannya adalah, Yang satu melakukannya dengan konsep sulap, yang satu mengatakan bahwa yang dilakukannya adalah sebuah kesaktian tinggi tingkat paranormal. Jika Brian Brushwood membuka praktek di Indonesia, tentu saja pasien nya akan banjir, dan sang magician bakal tak kalah bersaing dengan Damianus Weira dan mungkin mengalahkan jumlah pasien Ponari yang rela antri untuk mendapatkan pengobatan berbau gaib dan supranatural tersebut.

YANG PERLU ANDA TAHU, manusia tidak memiliki kemampuan untuk melakukan kesaktian apapun, dan setan yang dinamakan jin atau apapun itu, sama halnya dengan manusia, tak memiliki kekuatan apapun untuk bisa melakukan tindakan abrakadabra, dan perkataan simsalabim untuk menciptakan mukjizat. Mereka sama sekali tidak sakti dan tidak Maha kuasa. Untuk itu ketika Hawa digoda untuk memakan buah yang berada dalam Taman Eden, iblis hanya bisa merayu, karena hanya itulah kepandaiannya.

Mau tahu julukan untuk jin dan sejenisnya? RAJA GOMBAL!..juga perayu ulung,penggoda yang tak pernah kehabisan akal….

Sayangnya banyak orang yang tidak mengetahui kebenaran ini, dan malahan menganggap iblis itu sakti dan mahakuasa, bisa melakukan segala sesuatu yang berbau supranatural. Sekalipun mereka tahu, bahwa tindakan mereka mempercayai itu salah, toh pada kenyataannya mereka tetap tidak mau mengetahui kebenaran yang sesungguhnya. Setan,iblis, jin atau apapun itu namanya, juga tidak pernah tinggal dalam patung-patung buatan tangan manusia. Patung yang dinamakan berhala itu pun tidak berbahaya sama sekali, karena tidak bisa melakukan apapun, dan tidak bisa melakukan mukjizat apapun.

Anda harus jeli dan harus mulai lebih berpikir cerdas untuk menyudahi semua kebohongan dari mereka yang meng-AGUL-kan dunia gaib yang sebenarnya tidak gaib.Semua ilmu yang katanya magic itu tidak penuh dengan magic sama sekali. Semunya hanya trik dan sulap. Jika anda ingin menyaksikannya, anda bisa menonton video “PENELANJANGAN’ SEMUA TRIK SULAP YANG KATANYA GAIB yang bisa anda saksikan dibawah ini :






Ketika anda melihat seorang LIMBAD dihantam oleh Daud Jordan sang petinju kelas dunia, apakah yang ada dibenak anda?

Terjungkal dan patah semua tulang rusuknya? Apakah LIMBAD memiliki ilmu hitam sehingga tak mempan dipukul oleh petinju yang terkenal dengan pukulan kerasnya itu? Atau kemudian menyaksikan LIMBAD tak mempan dibacok, dengan beraneka macam jenis senjata?

Bukan…LIMBAD adalah seorang Magician dengan aliran fakir magic ( aliran sulap ). LIMBAD tidak sakti dan LIMBAD tidak memiliki ilmu hitam apapun. LIMBAD hanya manusia biasa ahli sulap yang sangat berbakat. Semua bisa dilakukannya karena LIMBAD bersusah payah dalam latihan-latihannya. Semuanya tidak didapatkannya secara instan dengan bersekutu dengan jin atau iblis manapun. Limbad banyak berlatih sehingga tubuhnya mampu menahan semua bentuk serangan sama halnya ketika seorang biksu shaolin melakukan uji kehebatan. Dan bisa saja semua telah diatur di belakang panggung bukan? Bukankah semua itu hanya entertainment alias hiburan semata?

Jika anda ingin membuktikannya, tantang lah LIMBAD untuk anda sayat dengan silet atau cutter yang bisa anda beli di toko-toko buku.Tidak perlu menggunakan golok ataupun pedang jenis apapun. Niscaya, LIMBAD akan menganggap anda gila karena LIMBAD akan mengatakan, I am a magician, bukan orang gila…..hahahaha….

ILMU yang katanya memiliki kesaktian pun semuanya hanya trik sulap yang tidak perlu dipercayai. Jika iblis sendiri tidak maha kuasa dan tidak maha tahu, tidak bisa melakukan mukjizat atau apapun yang berbau gaib, tentu saja manusiapun tidak bisa. Yang tidak masuk diakal adalah ketika manusia dikatakan mendapatkan ilmunya karena bersekutu dengan iblis atau jin tersebut. Jika iblis tidak bisa melakukan apa-apa, lalu untuk apa manusia bersekutu?

Mau tahu tentang Ngepet? Itu pun hanya fenomena….hanya cerita turun temurun yang diwariskan dari generasi ke generasi sebagai cerita misteri yang hanya seru untuk didengar namun sangat percuma untuk dipercayai karena memang sebenarnya hanya cerita isapan jempol belaka.
Begitu juga dengan tuyul yang hanya legenda dan cerita dongeng.Setan kok jadi pembantu manusia? hahahaha....

Semakin diceritakan maka semua hal yang berbau gaib itu akan semakin nikmat untuk dibicarakan. Sah-sah saja untuk dijadikan sebagai cerita yang mengasyikan disaat berkumpul untuk membunuh sepi, namun jika dipercayai sebagai kebenaran, itulah yang dinamakan suatu KEKELIRUAN.

Banyak sudah mantan dukun atau praktisi paranormal yang bertobat mengaku bahwa semuanya hanyalah akal-akalan dan trik semata untuk meraih bermacam-macam tujuan, seperti popuaritas, ataupun harta. Bukankah banyak paranormal yang kaya raya?

ILMUNYA sangat mudah, senangkanlah hati pelanggannya dengan berjuta cerita gombal dan tidak nyata.

Di jaman sekarang ini banyak ilmu kebal yang sesungguhnya. ILMU kEBAL TERHADAP HUKUM, KEBAL TERHADAP agama, alias BEBAL, dan kebal lainnya yang sama sekali tak berhubungan dengan dunia supranatural.

Pseudoscience definition :
Claims presented so that they appear scientific, even Though They lack supporting evidence and plausibility – Dr Michael Shermer

Astrology, Palmistry, Graphology, Phrenology, Spiritualism, ESP, UFOs, Remote Viewing, Therapeutic Touch, Homeopathic, Remedies, Precognition, Hollow Earth Theory, Crop Circles, Sasquatch, Magnet Therapy, Numerology, Ghosts, Acupuncture Dowsing, Ouija Boards, Fortune Telling, Yogic Flying, Fire Walking, Trance Channeling, Psychic Detectives, Out-Of –Body Experinces, Loch-Ness Monster, Dowsing Cryptozoology, Clairvoyance, Kirlian Photography, Telepathy, Spirit Photography, The Chupracabra

Semua hal di atas adalah sesuatu hal yang dianggap tidak masuk nalar manusia namun konon katanya terjadi dalam kehidupan manusia. Apakah yang  membuat mereka percaya? MANIPULASI semata. Sampai kapan manusia terus memanipulasi manusia lain lalu mengkambing hitamkan jin dan sebangsanya sebagai dalang dibalik semua itu? Mereka keluar dari jalur keyakinannya hanya untuk mempercayai sesuatu yang tidak bisa diyakini sama sekali. 

Jika demikian, kenapa semua hal tersebut banyak terjadi dan akan terus terjadi? Karena tipisnya keimanan seseorang akan Tuhannya. 

Dulu saya adalah orang bodoh yang mempercayai semua hal yang berbau gaib dengan hati pikiran saya, namun setelah saya mengenal Tuhan tentunya yang saya percayai hanya kegaiban dari
Tuhan sendiri.

Mau lihat video-video lainnya, yang banyak mengumbar kebohongan dan ternyata ujung-ujungnya adalah memalukan?

Bisa anda saksikan di bawah ini :



Jadi, berpikirlah jernih sebelum anda belajar ilmu kebal atau berhubungan dengan dunia gaib diluar kegaiban Tuhan. Karena ilmu kebal hanya sulap yang selayaknya dijadikan tontonan alias hiburan semata, bukan suatu hal yang harus diyakini ada. Internet adalah suatu media terbaik untuk membuka mata para manusia yang terlena dengan keberadaan ilmu gaib yang tidak gaib, keberadaan setan yang sama sekali tidak maha tahu dan tidak mahakuasa.Kebohongan yang erapkali dinyatakan sebagai kebenaran. Dan beranikah anda mengambil sikap, untuk berkata tidak, bagi mereka yang meng-AGUL-AGUL-kan ilmu demikian? Mari kita sembah Tuhan Yang Esa, Tuhan Yang Maha Kuasa. Yang bisa membunuh baik tubuh maupun jiwa, bukan menyembah semua berhala, barang-barang bertuah,dan patung-patung yang tidak bisa melakukan apapun.

BY SMILE 
18 AGUSTUS 2012