ANAK INDIGO 37 ( VERSI NAUFAL RANGKUTI - DKI JAKARTA )


 
DILARANG MENCOPAS ARTIKEL INI TANPA IZIN DARI ADMIN.MENGCOPAS TANPA IJIN ADALAH PENISTAAN TERHADAP KARYA ANAK BANGSA….

"BUKAN"
ANAK INDIGO 37 ( VERSI NAUFAL RANGKUTI – D K I  JAKARTA )


Tanpa basa-basi lagi,seorang anak berusia 15 tahun diperkenalkan sebagai seorang “INDIGO” yang bisa melihat makhluk astral alias makhluk tak kasat mata.Namanya adalah Naufal Rangkuti. Ketika dibawa ke tempat yang “angker”, Naufal menunjukkan bahwa energi yang besar terdapat pada sebuah pilar dalam gedung yang sedang dikunjungi. Yaitu Gedung tua bernama KERTANIAGA daerah Jakarta.

Disitu ada sosok perempuan yang bergaun namun tubuhnya menyeramkan. Naufal mengatakan tubuhnya, bukan wajahnya yang menyeramkan. Kenapa? Karena tubuhnya seperti habis terpotong oleh penggalan pedang.Namun ketika ditanya lebih detail Naufal mengatakan tangannyalah yang terpotong. Host baru tanpa kehadiran Vira Razak dibuat penasaran yang akhirnya menanyakan kepada Naufal, kedua tangannyakah yang terpotong? Naufal menjawab hanya satu yang terpotong.

Naufal pun menjelaskan lebih rinci bahwa tubuh dari sosok wanita astral yang dilihat hanya olehnya, terdapat banyak bercak darah. Naufal melanjutkan penjelasannya, bahwa wanita tersebut berdiam dipilar yang ditunjukkannya seperti tertera pada gambar dibawah ini. Sosok wanita tersebut sering berdiri dipilar tersebut. Entah berapa kali mereka mengunjungi tempat itu sehingga Naufal mengatakan sering. Dan menurut Naufal  lagi, sifat dari sosok wanita astral bergaun tersebut usil dan suka mengganggu, serta tidak menyukai keberadaan mereka ditempat itu.

Namun Naufal menjelaskan lagi bahwa wanita tersebut menangis, karena nampaknya mati secara tak wajar alias mengalami suatu kejadian luarbiasa yang membuatnya menemui ajal. Pemuda Belandalah sebagai biang kerok sehingga sosok wanita tersebut menangis karena mungkin dahulu kala diganggu oleh mereka atau bisa juga mengalami perlakukan yang tidak senonoh sehingga berujung maut.

Host baru pengganti Vira tersebut menanyakan Apakah Naufal  bisa berkomunikasi dengan sosok makhluk astral tersebut. Dengan sigap Naufal mengiyakan mengingat dia adalah INDIGO. Gedung KERTANIAGA yang merupakan aset sejarah, menjadi tak lagi nampak sebagai peninggalan bersejarah yang merupakan aset bangsa jika dikategorikan sebagai tempat angker yang menjadi sarang dari berkumpulnya makhluk astral.

Gedung tua yang tak berdinding penuh dan banyak ruangan yang sudah hancur serta tembok yang runtuh tentu saja bisa menumbuhkan banyak tanaman liar karena ada udara yang hilir mudik sekalipun tak banyak ditapaki jejak manusia. Namun pertanyaan tersebut terlanjur disampaikan oleh salah seorang dari hostnya. Sebuah pertanyaan yang sangat retoris.

Tapi semua itu tentu saja bak gayung bersambut, karena Naufal adalah manusia supranatural berlabel INDIGO, tentunya Naufal melihat dari sudut SUPRANATURAL juga, yang mengatakan bahwa tempat tersebut menjadi seperti itu karena menjadi tempat berkumpulnya makhluk astral dengan jumlah yang banyak, mungkin setingkat kompi atau satu batalion. Naufal pun menjawab pertanyaan tentang siapakah penghuni yang mendominasi tempat tersebut, dan Naufal mengatakan perempuanlah yang mendominasi alias berjumlah lebih banyak.

Ternyata keadaan di alam gaib dan di alam nyata setali tiga uang karena memang jumlah perempuan lebih banyak dari laki-laki sehingga Ahmad Dhani pun menciptakan lagu madu tiga.Dan hebatnya lagi, tak hanya anak muda dari dunia nyata yang suka nongkrong sambil bergosip, makhluk astral yang ada di gedung tersebut juga banyak yang nongkrong tak ubahnya pemuda dari dunia nyata, seperti yang dituturkan oleh Naufal.

Naufal pun dibawa ke daerah terminal PuloGadung, salah satu tempat Babeh, seorang pembunuh berdarah dingin mengubur seorang pengamen anak-anak yang telah disodomi sebelum dibunuh dan dikuburkan jasadnya di daerah tersebut. Jumlah anak-anak yang menjadi korban kebiadaban Babeh berjumlah 14 orang anak. Selain disodomi, dan dibunuh, ke 14 anak-anak tersebut pun dimutilasi.Ini terjadi di tahun 1993.

Naufal menjelaskan setiap orang yang mengalami kejadian tragis pasti arwahnya akan bergentayangan disekitar tempat dia meninggal. Dalam artian seperti yang kerap kali dijelaskan oleh parapsikolog bahwa tempat itu akan menimbulkan residual energi. Naufal pun ditantang oleh host untuk berkomunikasi dengan salah satu korban yang meninggal di tempat tersebut.Dan Naufal mengatakan korban tersebut ingin menuntut balasan yang setimpal untuk pelaku yang melakukan pembunuhan keji tersebut. Naufal menjelaskan bahwa Babeh tersebut mendapat buju rayu dan dorongan untuk melakukan kejahatan dari makhluk jahat, alias setan.

Naufal pun dalam scene yang berbeda mendapat pertanyaan masih seputar dunia gaib, bahwa kapan tepatnya Naufal bisa melihat makhluk astral. Naufal mengatakan melihat makhluk astral tersebut ketika TK kecil untuk kali pertamanya.Kejadian itu berlanjut dan Naufal kembali mengalami melihat makhluk astral ketika duduk dibangku SD.

Kehebatan Naufal pun bertambah seiring berjalannya waktu, dari mulai melihat makhluk tak kasat mata, dapat melihat masa depan, dapat kembali ke masa lalu, bisa mengetahui dan berada dalam pikiran seseorang,membaca karakter orang, mengobati penyakit medis dan non medis serta dapat melihat bulan dan menyerap energi dari pancarannya guna menjadi bahan untuk bisa bermeditasi, yang didapatnya kali pertama ketika duduk dibangku SMP,sungguh menganggumkan!

Kemampuan Naufal bertambah bak seorang siswa yang bersekolah dan naik kelas dari TK, SD, dan SMP, sampai saat ini. Naufal kembali bercerita tentang  pengalamannya di Kalimantan Timur , di kota Samarinda, bahwa ketika melihat sungai Mahakam yang terkenal tersebut, dirinya melihat bahwa sungai tersebut seperti dilapisi selaput berwarna warni dipermukaannya airnya, dan yang lebih menghebohkan lagi, Naufal melihat ikan yang aneh dengan bentuk ikan kepala kuda yang bisa meloncat kesana dan kemari.

Dan tipe makhluk astral yang dilihat Naufal disana pun kebanyakan berwujud panglima perang berpedang. Keadaan ini tak sama ketika Naufal berada di Kota Bandung Jawa Barat. Dia menjelaskan auranya sangat berbeda di kedua kota besar yang ada di Indonesia tersebut.

Sebenarnya Naufal pun tak menerima keadaan dimana dirinya menjadi super karena dapat melihat makhluk tak kasat mata dalam berbagai bentuk dan penampakannya. Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya penolakan yang terjadi dalam dirinya pun berangsur hilang, karena erap kali mengalami kejadian yang sama dan berulang secara terus-menerus. Naufal pun menjelaskan bahwa ketika dia melihat bulan dan menyerap energi pancaran dari bulan tersebut,dirinya dapat mengelabui pikiran orang dari jarak jauh.

Dan Naufal pun dapat melepas rohnya untuk bisa berkomunikasi dengan sesama indigo atau makhluk astral.Dia pun jago menarik lawan jenis dengan kemampuan supranaturalnya yang bagi saya, tak jelas sama sekali bagaimana prosesinya, karena memang diceritakan dengan bahasa yang amburadul dan penjelasan yang acak kadut, alias bercerita tanpa mula dan tanpa penutup sehingga alur ceritanya menjadi ngambang dan membingungkan.

Naufal juga mempunyai teman tak kasat mata yang setia menemaninya seperti yang banyak dialami oleh anak indigo lainnya, bernama Nafal. Naufal dan Nafal adalah dua sahabat beda dunia, yang satu manusia, yang lain manusia jadi-jadian ala dunia gaib.Usianya 200 tahun dan berasal dari Yerusalem. Yang anehnya, nama Nafal tak akan pernah ditemui di Yerusalem.

Dan ketika ditest keindigoannya, Nara sumber yang biasa melakukan test aura mengatakan keindigoan Naufal sangat kuat. Akhir tayangan, Naufal diuji untuk menebak dadu yang diacak dalam tiga buah cangkir, dan dengan cepat, Naufal berhasil menebak dengan jitu, dimana diletakkan dadu yang diacak tersebut. Mau tau apa kata Naufal tentang tebakannya?

Naufal tidak menebak dadunya berada dimana dengan berkonsentrasi pada dadu yang disembunyikan dan diacak dalam cangkir-cangkir tersebut, namun lebih kepada membaca dengan cara membayangkan dengan kekuatan supranaturalnya kemana host perempuan tersebut mengacak dadu yang diletakkan dalam ketiga cangkir yang terbalik tersebut, padahal bisa kita pahami dan perhatikan dengan seksama dalam tayangannya yang bisa anda saksikan DISINI, bahwa hostnya sendiri mungkin telah lupa dimana dia mengacak cangkir terbalik tersebut, namun janganlah kaget karena Naufal adalah seorang INDIGO….

Namun sebagai INDIGO, Naufal tetaplah manusia, untuk itu ketika dicoba test yang berbeda, dengan menebak angka yang ditulis oleh kedua host, pada kali kedua,Naufal salah menebak angka yang dituliskan oleh salah satu host. Demikialah episode indigo kali ini, yang masih berkutat pada hal yang tak logis karena berbau supranatural.

Pandangan seorang smile menyikapi semua hal tersebut:

Ketika Lagi dan lagi seorang manusia dilabeli indigo, tentunya mindset yang sengaja dibangun adalah seorang manusia sakti berkemampuan khusus yang fenomenal dan bisa melakukan banyak hal yang tidak bisa dilakukan oleh orang normal. Banyak kalimat dan hal yang terjadi di luar sana yang katanya banyak menolak kehadiran mereka karena dianggap eksentrik dan aneh.

Bagi saya hal itu tidak semuanya benar. Naufal tetaplah manusia yang mempunyai mimpi dan berhak berimajinasi sesuai dengan apa yang diinginkannya.Asalkan saja tidak merugikan orang lain, dan tidak mempengaruhi orang lain dengan ceritanyasehingga orang lain menjadi tersesat dalam cara pandang tentang semua hal yang berbau supranatural, yang kebanyakan bertentangan dengan ajaran agama.

Menjadi sakti karena indigo, adalah suatu hal yang sangat tidak mungkin menurut saya sebagai seorang pemerhati yang gemar belajar dan mencari tahu akan kebenaran yang sesungguhnya. Namun banyak sekali semangat pantang mundur diluar sana yang seolah berjuang terus, seperti halnya saya berjuang melawan segala sesuatu yang intinya bertentangan dengan ajaran agama.

Suka tidak suka, pro kontra dalam kehidupan akan terus terjadi hingga dunia ini tidak ada lagi. Disatu sisi menjadi sekutu dilain sisi menjadi pihak yang saling berseberangan. Banyak yang perlu kita cermati menyikapi semua cerita dan tayangan yang bisa membangun suatu paradigma bahwa kendigoan itu ada dan harus diamini sebagai suatu kebenaran.

Mari kita kupas helai demi helai seluruh isi dari tayangan untuk membuktikan apa yang sebenarnya terjadi.

Yang menjadi pertanyaan saya dari dulu hingga sekarang adalah heran dan tak mengerti kenapa orang mudah sekali percaya jika seseorang katanya melihat ini dan melihat itu dalam konteks dunia gaib. Semua butuh pembuktian, dan tentunya pembuktian tak akan pernah terjadi karena apa yang mereka rasakan tidak kita rasakan, dan apa yang mereka lihat tidak dapat kita lihat dengan mata telanjang.

Lalu apa yang harus diamini jika kita tidak bisa merasakan apa yang mereka rasakan ataupun melihat semua makhluk halus yang katanya bisa mereka lihat? (anak indigo) namun tak bisa kita lihat. Dalam setiap ucapan yang dilontarkan Naufal adanya keragu-raguan akan penggambaran secara jelas tentang sosok makhluk halus yang dilihatnya dengan selalu terbesit, “kata”  mungkin dan  sepertinya. Jika anda melihat seorang, anda tentunya akan dapat mendeskripsikan apa yang dilihat dengan jelas dan gamblang. Contohnya, jika kita melihat host sebelumnya Vita Razak, maka kita akan mengatakan orangnya cantik, mulutnya kecil,kulitnya putih, berbulu lebat ditangan dan tampilannya imut-mut.

Tanpa mengatakan sepertinya orangnya imut, atau sepertinya ada bulu ditangannya. Jika melihat dengan baik dan benar, tentunya akan dapat mendeskripsikan dengan jelas dan akurat. Mungkin dari segi bahasa saja salah, tapi apakah yang lainnya dapat dikatakan benar?

Mari kita kuliti helai demi helai selanjutnya seperti menguliti bawang bombay.

Anda tahu ketika seseorang menguliti bawang bombay? Pada saat tertentu bawang yang dikuliti akan habis tanpa bisa dikuliti lagi,karena apa? KOSONG dan tak berisi apa-apa lagi.

Ketika Naufal mengatakan dapat menyerap energi dari bulan, membuat saya jadi malu terhadap Tuhan Sang Maha Pencipta karena ada umatNya yang berani mengatakan suatu hal yang sangat tidak mungkin dapat terjadi mengingat manusia hanya diciptakan Tuhan bukan untuk melakukan suatu hal yang hanya bisa dilakukan oleh Tuhan semata.Melakukan suatu keajaiban tentunya tidak bisa tanpa seijin Tuhan sendiri, dan entah,apakah ada orang-orang diluar sana yang mempercayai bahwa Tuhan mengatakan telah mengutus utusanNya ke dunia sebagai seorang SUPERMAN berkemampuan khusus dan berkekuatan super tentunya?

Tentu saja TIDAK!

Bisa melihat masa depan? Artiya melihat sesuatu yang belum terjadi.Dalam arti lainnya adalah meramal. Jika dapat meramal tentunya adalah peramal. Dan yang perlu diketahui, apakah ramalannya benar? Bukankah semua hal tersebut hanya bisa dilakukan Tuhan yang Empunya masa depan? Yang bisa mengetahui bahkan sesuatu yang belum terjadi sekalipun? Jika manusia dapat melakukan hal tersebut itu sama halnya ada ADAM dan HAWA kedua yang telah diturunkan Tuhan untuk membuat sejarah baru tentang alam semesta, dan jika demikian maka kitab suci yang telah ada dalam keyakinan dari banyak agama akan gugur dan tak berlaku lagi. Apakah artinya? Itu sama halnya dengan turun wahyu baru ke dunia ini.

Kemudian dikatan Naufal bisa melihat masa lalu? Tentu saja semua orang bisa melihat masa lalu karena semua hal di masa lalu pernah kita alami. Melihat masa lalu kecil ketika kita duduk dibangku sekolah dasar, SMP, SMA, saat kuliah, bukankah semuanya itu pernah kita alami? Lalu apa namanya dengan kemampuan khusus melihat masa lalu? Tentu saja itu hanya imajinasi seseorang dalam berkhayal dan mendongeng.

Membaca pikiran seseorang? Bukankah ada masternya di Indonesia yang bisa membaca pikiran orang namun bukan dikatakan sebagai INDIGO? Siapa Dedy Corbuzier? Seorang pembaca pikiran ala indigo? TENTU SAJA BUKAN! Dedy Corbuzier hanya seorang master mentalist, yang bisa dan biasa mengarahkan sugesti seseorang, alam pikiran seseorang untuk dimanipulasi sehingga tanpa sadar orang tersebut akan memberikan respon yang memudahkan sang master mengetahui semua yang ingin diketahuinya.Dan perlu pembaca ketahui, bahwa hal tersebut tak ada hubungannya dengan dunia gaib.

Bukankah ada yang bisa menghipnotis ribuan orang tanpa harus menggunakan kekuatan supranaturalnya karena semua itu adalah kurikulum untuk menjadi hipnoterapist?
Kenalkah anda dengan Master Rommy Rafael? Beliau seorang hipnoterapist yang sukses tanpa dilabeli macam-macam yang berbau magic.
Pernahkah anda melihat David Coperfield terbang? David Blane terbang, atau  Chris Angel  yang juga melakukan banyak hal gaib yang sebenarnya tidak gaib sama sekali?

Mereka pesulap dalam berbagai aliran tanpa kegaiban. Jadi sebagai seorang yang percaya adanya Tuhan, tentu tidak bisa menampik tentang keberadaan musuh Tuhan sendiri yaitu setan, iblis,jin atau apalah namanya. Sekali lagi dalam pandangan seorang smile, menurut sumber kebenaran dari agama yang saya anut, bahwa setan akan selalu hadir dalam kehidupan manusia, untuk memanipulasi, merayu manusia melakukan kejahatan, merayu manusia melakukan keburukan, dan selalu melakukan tipu daya agar manusia jatuh ke dalam dosa. Dan apa upahnya untuk dosa yang kita lakukan dalam kehidupan kita saat ini? MAUT! Itulah upahnya, dan NERAKA lah tempatnya.

Bukan dalam penampakan seperti yang banyak digembar-gemborkan. Seperti orang yang bisa melihat makhluk tak kasat mata, atau orang yang katanya memiliki kemampuan khusus. Semuanya adalah suatu perilaku menyimpang karena suka atau tidak, kebanyakan dari mereka yang katanya memiliki kemampuan tidak mengerti akan ajaran agama secara mendalam, karena jika mengerti, tentu saja perbuatan menyatakan dirinya fenomenal tak akan pernah dilakukan.

Banyak ilmu kejiwaan yang bisa memberi tahu apa yang sebenarnya terjadi kepada orang yang mengaku memiliki kemampuan khusus dalam lingkup supranatural. Mereka lebih pantas dikatakan sebagai orang dengan kelainan perilaku. Kelainan perilaku bukan gila! Sakit jiwa pun bukan gila!
Bijaklah menyikapi semua yang terjadi disekitar kita.Karena setan akan masuk dalam semua sendi dan celah dalam kehidupan kita. Bisa masuk melalui cerita orang, masuk mealui televisi,internet,pergaulan,dimana saja, kapan saja, mereka (setan) akan selalu hadir dalam kehidupan kita.

Bukan dalam bentuk penampakan atau apapun itu, namun lebih kepada bujuk rayu yang menyebabkan maut dan siksa neraka.


By smile
14 Juli 2012