NAOMI ANGELIA SEA Part2 (TITISAN PENASEHAT KAISAR JEPANG)


NAOMI ANGELIA SEA

TITISAN PENASEHAT KAISAR JEPANG DALAM KEHIDUPAN MASA LALU YANG TIDAK BISA BERBAHASA JEPANG SAAT INI

Seseorang bertanya tentang anak indigo di tulisan saya sebelumnya.Dari pertanyaannya yang sederhana itulah yang mendorong saya untuk membahas apa yang ditanyakannya menjadi sebuah blog,ditambah lagi kebetulan menonton tayangan dari ANTV “SUNTING” tentang anak Indigo.Tamu dalam acara tersebut adalah Naomi Angelia Sea.


Naomi konon katanya adalah anak Indigo.

Aura dari seorang yang dicap Indigo adalah beraura NILA,yang telah saya tuliskan dalam tulisan saya sebelumnya. Entah, untuk Naomi, auranya berwarna apa. Mungkin saya perlu mengulang lagi menonton tayangan nya di INDIGO TRANS TV melalui You Tube.

Acara Sunting dengan tema Indigo, tidak mengarahkan penontonnya dengan semua narasi dan alur cerita yang disuguhkannya. Stasiun TV Swasta, ANTV perlu saya akui jempol, lebih bersifat edukatif dan berbicara dengan apa adanya. ANTV tidak serta merta mendukung semua yang dikatakan Naomi, akan tetapi lebih menyerahkan penilaian kepada para penonton sendiri. Sayangnya ANTV tidak membuat acara nya tersebut menjadi serial seperti Indigo di TV swasta lainnya.

Sebelumnya saya pernah menulis tentang bocah Indigo Naomi Angeli Sea. Namun karena melihat tayangannya di ANTV,maka saya ingin coba memberikan sedikit pandangan agar seorang Naomi sadar bahwa menjadi indigo atau bukan, Tuhan adalah segalanya buat kehidupan kita.

Naomi tentunya anak yang beragama, dan merupakan seorang dari keluarga yang beragama juga tentunya.Ketika diwawancara dalam tayangan, Ibunda Naomi mengatakan selalu mengingatkan Naomi untuk selalu rendah hati(tidak sombong) karena semua yang didapatkannya itu dari Tuhan Yang Maha Kuasa (begitu kira-kira intinya). Namun dilain sisi Naomi tak hentinya mengatakan sosok nyi roro kidul (yang sengaja saya tulis dengan huruf kecil karena saya sama sekali tidak menganggapnya ada atau bahkan mengikuti jejak Naomi untuk kagum padanya).

Naomi dengan gamblang dan jelas mengatakan kecantikan nyi roro kidul itu begitu luarbiasa, dan mungkin mengalahkan semua miss Indonesia yang ada.

Saya miris mendengar sosok yang tidak ada begitu dipuja, sama halnya bangsa yang kala itu dipimpin keluar oleh Nabi Musa dari Mesir dengan Kuasa Tuhan, malahan mendirikan patung berhala dan menyembahnya, bukan menyembah Tuhan yang menyelamatkan mereka keluar dari Mesir.

Sedangkan berhala adalah benda mati yang dibuat menjadi seperti hidup oleh manusia,dengan disembah, dipuja, dikeramatkan. Berhala jelas-jelas adalah benda mati yang tidak bisa berbicara, bergerak dan tidak bisa melakukan apa-apa. Sama halnya dengan sosok yang tidak pernah ada namun dianggap sebagai suatu penguasa laut selatan. Sungguh mengenaskan!

Bukankah Tuhan memberikan bumi dan semua isinya untuk manusia? Agar manusia bisa makan, minum, dan hidup di dalamnya. Manusia harus bertanggungjawab dengan apa yang sudah Tuhan berikan tentunya.Laut mana yang dikuasai oleh jin? Daerah mana yang dikuasai oleh jin? TAK ADA.

Tuhan tak pernah memberikan apapun untuk JIN di dunia ini.Tuhan juga tidak membagi daerah untuk manusia dan daerah untuk jin di dunia yang fana ini. Selain itu, tak ada yang bisa melihat sosok jin yang sebenarnya, hanya Tuhan sajalah yang tahu dan bisa melihatNya.

Apa yang perlu dibanggakan dari sosok nyi roro kidul? Dia tentu bukan malaikat, juga bukan nabi, bukan orang suci, bukan orang pilihan Tuhan. Siapa yang mengatakan nyi roro kidul yang fenomena itu sebagai utusan Tuhan atau messenger of GOD? Apakah perlu bersilaturahim atau bermesra-mesraan dengan sesuatu yang tak pernah ada? Bukankah itu hanya imajinasi semata?

Naomi juga mengatakan dengan gamblang dalam acara di ANTV tersebut jika dia adalah REINKARNASI dari Penasehat kaisar Jepang tempo dulu. Bukankah dalam ajaran ISLAM tidak mengenal yang namanya REINKARNASI seperti yang dikatakan Naomi? Bukankah Naomi beragama Islam?

Naomi berkata kontradiktif dengan agama yang dianutnya saat ini. Dia juga mengagumi sosok yang jika pun ada tentunya adalah bukan sekutu Tuhan, akan tetapi jelas-jelas lawan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.Semua terserah kepada Naomi untuk menjalankan hidupnya, menentukan langkah-langkah yang harus ditempuh. Saya hanya bisa membantu memberikan pandangan pemikiran agar Naomi, anak yang luarbiasa, tidak tersesat dan menjadi seorang yang takabur.

Ciri-ciri indigo adalah berjiwa tua, sama halnya dengan Naomi yang tidak terbiasa bergaul dengan anak-anak sebayanya.Naomi seperti di tulisan saya sebelumnya ingin sekali menjadi penasehat presiden, sama halnya dengan kehidupan masa lalunya sebagai penasehat dari kaisar Jepang. Tayangan ANTV dengan jelas mengatakan Naomi yang merupakan titisan dari penasehat kaisar Jepang namun sama sekali tidak bisa berbahasa Jepang.Suatu hal yang sangat jujur tanpa ada nya suatu rekayasa tayangan.

JEDA…….
Saya juga membaca disebuah situs yang akan saya sertakan sumbernya dibawah ini :

Sumber: KLIK DISINI
Naomi : Sekitar 25 % Bangsa Indonesia Meninggal di Tahun 2012

Kabut duka seolah tiada henti menyapa bangsa Indonesia. Setelah serentetan bencana alam menimpa tanah air, diperkirakan akan ada bencana susulan yang tak terduga-duga terjadi di tahun ini. Hal ini diungkapkan oleh Naomi Angelia Sea, sosok indigo yang mampu membaca firasat secara tajam.

“Di saat keadaan sudah aman, tanpa kita duga-duga bencana ini terjadi. Aku ga bisa sebutin tempatnya dimana. Tapi aku cuma bisa sebutin dalam waktu dekat ini Indonesia akan ada bencana,” papar Naomi saat ditemui di Café Aulait, Jln Cikini Raya, Jakarta Pusat, Kamis sore (31/03/11).

Naomi memperkirakan bencana ini terjadi di luar Pulau Jawa. “Bencana ini berupa pergeseran. Tidak banyak korban yang jatuh. Ya.. sekitar 50-an jiwa lah,” tambahnya.

Menurut mata batin Naomi, Indonesia akan banyak tertimpa bencana hingga tahun depan. Bahkan, di tahun 2012 nanti, Naomi ‘melihat’ ada bencana besar yang akan datang.

“Semua itu terjadi akibat pergeseran yang menelan korban cukup banyak. Sekitar 25 persen manusia di Indonesia akan musnah. Ini kiamat kecil, karena masih ada manusia yang hidup,” kata Naomi

SUmber ASLI KLIK DISINI

JADI MARI KITA SAMA-SAMA MENUNGGU APA YANG DIKATAKAN NAOMI  DITAHUN 2012 ini….terjadi atau tidak….

Ramalan???

Bagi saya yang hanya percaya dengan kebesaran Tuhan tidak mempercayai sama sekali tentang adanya ramalan, karena semua itu hanya Tuhan yang tahu.

Akhir kata, saya hanya percaya dengan kekuatan Tuhan Yang Maha Kuasa, dan tidak percaya dengan segala bentuk rupa dari perwujudan makhluk halus. Apa yang mereka inginkan bukanlah menampakan diri, akan tetapi lebih ke arah penyesatan agar umat manusia jatuh dalam dosa dan dosa, yang tentu saja akan menjadi pengikut setia mereka di neraka jahanam kelak.

Semoga Naomi Angelia Sea suatu saat akan mendapat pencerahan dari orang yang bisa membukakan pandangan hidupnya, agar bisa selalu mengagungkan Tuhan sebagai Pencipta yang berkuasa atas semua yang ada di dunia maupun di akhirat, tanpa terbujuk rayu oleh imajinasi dan intimidasi dari “yang jahat” untuk mempercayai keberadaan sebuah fenomena.

Indonesia bangga memiliki anak seperti Naomi, akan tetapi lebih bangga lagi memiliki Naomi yang bertaqwa sepenuhnya kepada yang menciptakannya…..

Kita ini tercipta karena kebesaran dan kemurahan Tuhan.Hati-hati dengan semua tipu daya yang terjadi di dunia, yang bisa mengikis keimanan seseorang.Iblis dan setan mengincar setiap insan manusia dari semua sudut dan celah……


Smile
March 18th-2012