ANAK INDIGO 13 ( VERSI MUHAMMAD RAFI FADILAH KURNIAWAN)

Indigo Humanis – Interdimensional
RAFI

Seorang bocah 8 tahun yang bernama Muhammad Rafi Fadilah Kurniawan mempunyai kelebihan dibandingkan bocah seusianya karena bocah ini dapat melihat makhluk tak kasat mata, dan bisa menyembuhkan penyakit seseorang dengan hanya meraba nya saja. Sungguh fenomenal.

Ya, dia adalah seorang anak Indigo Humanis Interdimensional. Bocah yang akrab dipanggil Rafi ini begitu polosnya mengatakan jika dia menyembuhkan tanpa mendapat bisikan dari manapun, dalam artian tinggal ditempel, maka penyakit akan segera “dihilangkan” dan “dibuang” jauh ke awan.

Dengan demikian bertambah lagi jumlah anak Indigo yang ditayangkan oleh sebuah stasiun TV swasta nasional yang besar tersebut.

Hampir semua anak indigo mempunyai “teman khayalan” dan mereka selalu menjadi teman setia yang tentunya hanya bisa dilihat oleh si bocah Indigo tersebut.

Rafi yang walau kelihatan sangat polos tapi tampak berbeda dengan bocah normal seusianya. Dia begitu menguasai istilah penyakit seperti diabetes,saraf,tulang, dan makanan yang pantang untuk penderita penyakit tertentu.

Dalam tulisan saya kali ini , saya tidak akan menulis tentang siapa makhluk yang menjadi “teman-teman khayalan” dari Rafi, karena pada dasarnya semua hal itu adalah wallahualam (Hanya Allah yang mengetahui) "ONLY GOD KNOWS if that news is true or not"

Jika anda tak bisa melihatnya, dan saya pun tak bisa melihatnya, dan hanya Rafi yang bisa dengan jelas melihat serta berkomunikasi dengan para makhluk tak kasat mata ciptaan Tuhan yang jelas jelas diciptakan dari api itu, apa yang bisa saya tulisakan lagi selain dari Wallahualam?

Jika ingin berobat, silahkan anda memilihnya sendiri, datang kepada Tuhan, datang kepada dokter atau ahli medis, atau datang kepada Rafi anak Indigo Humanis atau anak Indigo lainnya yang punya kemampuan menyembuhkan orang sakit dengan “DEAD TOUCH” nya,yang konon katanya adalah utusan dari Tuhan yang ditugaskan dalam misi masing-masing di bumi ini untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran sebelum jaman akhir?

Berobat kepada anak-anak yang mempunyai kemampuan menyembuhkan seperti anak-anak Indigo ini tentunya tidak melanggar hukum Tuhan, jika, tidak dilakukan dengan kepercayaan penuh bahwa kesembuhan berasal dari si mediator sendiri, dan bukan dari Tuhan.

Jadikan Mediator seperti anak-anak Indigo yang punya kemampuan Humanis sebagai mediator, bukan pusat. (pusat : Tuhan sendiri)

Pengertiannya, berdoalah kepada Tuhan, dan jika Tuhan menghendaki, tentunya jamahan dari mediator yang menyembuhkan akan tokcer karena semuanya itu atas seijin Tuhan Yang Maha Kuasa.

Jika kita mempercayai mereka hanya sebagai mediator, tentunya kita akan tetap berserah dan taqwa kepada Tuhan kita.

Anak Indigo maupun paranormal mempunyai kesamaan dalam suatu hal. Yaitu semuanya tidak bisa melihat masa depan, semuanya tidak bisa meramalkan apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Sesuai dengan kitab Suci Alquran yang mengatakan bahwa manusia,malaikat,maupun jin tak bisa melihat masa depan . Tentunya jika anak Indigo adalah utusan malaikat dan bukan utusan jin, walaupun banyak yang berimajinasi berkawan dengan jin,tidak dapat juga melihat masa depan. Lalu apa yang harus dikatakan jika dari mereka (anak Indigo) berkata mendapat penglihatan atau “WAHYU BARU” untuk melihat masa depan?

Atas seijin Tuhankah? 

Atau?

Jika bersumber pada Alquran, maka tidak ada lagi penjelasan lagi kecuali mengatakan tidak ada satupun makhluk ciptaan Tuhan yang bisa melihat masa depan, sekalipun malaikat!

Orang bijak yang memahami, dan orang bijak tahu harus bertindak seperti apa menghadapi keindigion seorang anak, atau seseorang  yang bukan anak-anak lagi.

Pada jaman akhir akan banyak penyesat yang akan menyesatkan banyak manusia, sehingga banyak yang akan tersesat, dan susah membedakan mana yang berasal dari Tuhan dan mana yang berasal dari kuasa kegelapan. Bangsa akan bangkit melawan bangsa, manusia akan bertindak brutal dan tak berkeprimanusiaan lagi demi tercapainya cita-cita masing-masig individu atau golongan.
Semua itu akan dimanipulasi oleh semua setan agar manusia tak lagi bertaqwa kepada Tuhan, dan menjadikan keadaan dunia membius manusia dengan segala tipu dayanya sehingga jelas-jelas manusia akan meninggalkan Tuhannya.

Semoga anak-anak Indigo dan tentunya Rafi, bisa menjadi messenger of GOD, yang bisa memberkati banyak orang dengan kehadirannya dibumi demi kelangsungan hidup manusia di jaman akhir yang penuh dengan banyak tipu daya ini.

Pintu menuju neraka telah terbuka lebar-lebar,dan setiap kita diberikan hak untuk memilih, masuk kedalam gerbang neraka dengan pintu yang besar membentang, atau masuk dalam pintu surga yang sempit dan berjubel ?

Anda yang bisa memilihnya.Indigo atau bukan, semua mempunyai tanggungjawab masing-masing yang harus dipertanggungjawabkan kelak dihadapan sang pencipta. Hati hati dengan semua tipu daya iblis.

Dan semoga Rafi bisa menjadi anak yang bisa menjadi berkat buat orang lain.

By smile
15 Januari 2012