ANAK INDIGO 11 ( VERSI FAISAL DAN HAIKAL "ANAK INDIGO KEMBAR")





















Faisal dan Haikal, keduanya anak kembar yang dikategorikan sebagai Indigo humanis dan Interdimensional. Mampu memasuki tubuh manusia melalui “perjalanan batinnya” melalui telinga pasiennya. Mampu melihat makhluk tak kasat mata seperti sebagian besar anak-anak Indigo lainnya. 

Melihat tayangan acara di Trans Tv edisi Faisal dan Haikal, membuat saya tertawa sendiri ketika menyaksikan “Sang Jiwa Tua” kaget ketika pintu disalah satu rumah sakit terbuka sendiri. Saya malahan lebih salut kepada Vira si pembawa acaranya, yang waktu di rumah sakit lebih berani daripada kedua bocah “Berjiwa Tua” tersebut.

Mereka tinggal didaerah Cimahi, dan bagi yang ingin ketok magic bagian tubuh nya yang sakit bisa menghubungi redaksi indigo untuk mencari tahu alamat dari kedua bocah tersebut.

Mengenai pengobatannya mereka punya cara yang super unik, seperti yang diceritakan oleh Trans Tv dibawah ini :

Keduanya bisa mengobati penyakit medis, non medis. Mereka juga dapat berkomunikasi dan melihat dengan mahluk dimensi lain. 
Cara pengobatan unik. Sambil memejamkan mata, mereka diam seperti sedang bersemedi lalu konsentrasi. 

Sambil membaca doa, mereka masuk kedalam organ tubuh pasien melalui telinga lalu berkeliling di dalam organ.

Di dalam organ mereka bekerjasama berdua dibantu dengan alat yang tersedia. Alatnya aneh dan unik yaitu alat-alat bangunan, seperti palu, paku, lem, bom, dll.
Menurutnya alat-alat itu diberikan sebuah sosok cahaya berwarna putih di dalam organ yang dibungkus di dalam tas.

Seseorang yang punya kemampuan diluar manusia normal, tidak melulu langsung menjadi pandai dalam mengendalikan kelebihan yang dimilikinya. Mereka perlu mengasahnya mengingat usia mereka yang relatif masih kecil secara jasmani walau katanya tua secara rohani. Tapi dalam tampilan kedua bocah kembar Indigo ini menunjukkan mereka masih sangat kelihatan anak kecilnya ketimbang “jiwa tua” mereka, itu terbukti karena mereka masih kurang bisa mengasah kelebihan mereka seperti yang diungkapkan oleh Kang Dicky, Profiler.

Menjadi Indigo adalah menjadi utusan Tuhan di dunia, yang ditugaskan untuk membantu manusia sembari menuju jaman akhir dimana banyak sekali masalah yang akan dihadapi manusia pada jaman sekarang ini.

Jika mereka diutus oleh Tuhan, dan merupakan sosok orang-orang suruhan Tuhan, tentunya ketika mereka membantu manusia akan mengatasnamakan Siapa yang menyuruhnya.

Sebagai ilustrasi, ketika seseorang diperintahkan oleh seorang raja, maka ketika dia berkata pun akan berkata, Atas perintah Raja……….dst…dst. Dia tidak akan mewakili namanya atau pribadinya sendiri apalagi pribadi lain yang jelas-jelas bertentangan dengan yang memerintahnya (dalam hal ini setan, atau siapapun yang bukan berasal dari Tuhan sendiri).

Saya sangat menghargai seorang anak Indigo yang tagwa kepada Tuhan dan menganggap Tuhan adalah yang Paling Maha Kuasa dibandingkan apapun di dunia ini.

Anak Indigo yang menurut saya tidak tahu atau tersesat karena berhubungan dengan “Pelindung mereka” dan yang bukan Tuhan sendiri, adalah seperti Naomi Angelia Sea yang dekat dengan Ratu Kidul. Siapa Ratu Kidul? Utusan Tuhan kah?

Grady Krisandi juga sudah seharusnya mendekatkan diri kepada Tuhan karena suka dirasuki oleh Pangeran dari Banten.

INGAT, INI PENTING UNTUK DISIMAK : Bahwa segala sesuatu yang merasuk ketubuh manusia bukan berasal dari TUHAN.

Virginia Florentina alias Dede yang katanya dekat dengan Nyi Mas Gandasari. Siapakah Nyi Mas Gandasari? Utusan Tuhankah?

Siapa yang tahu keberadaan mereka? Siapa yang mengatakan mereka utusan Tuhan? Siapa yang berani mengatakan mereka ada bersama Tuhan di surgasaat ini?

Siapa yang disembuhkan oleh semua manusia yang memiliki kelebihan tetapi tidak bersumber kekuatan nya pada Tuhan Sang Maha Pencipta adalah secara sadar atau tidak sadar telah melakukan penghianatan terhadap Tuhan dan memuja Setan.

Apakah mereka yang dilahirkan dengan memiliki kekuatan extraordinary tidak berpikir bahwa apa yang diterima dan didapatnya itu tidak muncul dengan sendirinya , melainkan adalah anugrah dari Tuhan dan bukan dari penguasa penguasa kegelapan seperti iblis, jin, setan dan sejenisnya?

Kenapa justru tokoh tokoh mistis bak selebritis di Indonesia tersebut menjadi panutan dan kawan mereka(baik anak-anak Indigo ataupun tokoh paranormal kebanyakan), yang jelas-jelas bersebrangan dengan Tuhan.

Bukankah ketika mereka lahir kedunia pun atas kehendak dan seijin Tuhan, yang lagi-lagi bukan kehendak dari penguaa kegelapan atau selebritis tokoh gaib yang belum tentu dan belum pasti keberadaannya tersebut?

Mari,siapapun yang memilki anak Indigo, yang berasal dari segala latar belakang keluarga dengan agama yang berbeda-beda, ada dari keluarga Kristen, Islam, Katolik, Budha, Hindu, Kong Hu Cu, mengarahkan dan memberitahukan dengan jelas, jika semua kelebihan yang didapat nya tersebut tidak berasal dari yang jahat, Tapi berasal dari Tuhan. Tuhan Yang menciptakan langit dan bumi. Tuhan yang mempunyai kuasa untuk menghidupkan atau mematikan manusia.

Untuk itu segala tindakan penyembahan berhala dan persekutuan dengan kuasa kegelapan harus dihindari, karena manusia berasal dari Tuhan, dan harus tunduk pada otoritas tertinggi yaitu kepada Tuhan, bukan pada dedemit.

Cobalah direnungkan, ketika mereka (anak Indigo) yang bisa mengobati penyakit, hendak menyembuhkan orang, ijinlah dulu,berdoalah dulu dan minta arahan dari Tuhan, bukannya malah bersemedi cari wangsit kepada dedemit penghuni neraka kekal tersebut.

Harap diingat, dalam sejarah, ketika jaman Nabi, malaikat bisa menemui manusia secara langsung dalam wujud malaikat, bukan wujud ratu, atau pangeran, atau panglima perang berkuda,berkumis tebal membawa Parang besar, dan bisa juga melalui mimpi. Tentu malaikat pun mengatasnamakan Tuhan, bukan mengatasnamakan Ratu kidul atau pangeran-pangeranan.

Jadi jika anak-anak Indigo itu tidak menyembah Tuhan, sudah sepantasnya tugas orangtua mengarahkan anak-anaknya agar jangan tersesat.

Jika mereka(anak-anak Indigo) adalah BENAR UTUSAN TUHAN, siapa yang berani melawan mereka karena mereka ada dengan dukungan penuh dari Tuhan?
Tentu makhluk gaib, seperti jin dan juga setan  tak akan berani menghadapi mereka. Manusia makhluk mulia. Sudah sepantasnya kita berani melawan setan, karena roh kita lebih sempurna daripada setan. Kita lebih hebat dari mereka, dan sudah seharusnya kita menang melawan mereka.

Saya berharap banyak orang yang membaca blog ini, yang bisa memberitahukan kepada sesamanya, atau yang mengenal keluarga yang memiliki anak dalam kategori Indigo (menurut penelitian seorang ilmuwan, semua anak yang dilahirkan tahun 1994 keatas adalah indigo) memberikan pandangan ini agar anak-anak Indigo ini tidak tersesat dan menjadi sesat yang pada akhirnya akan menyesatkan.


Salam.
Sampai bertemu lagi di kisah anak Indigo lainnya.