MENYINGKAP KEBOHONGAN PARA DUKUN




APAKAH DENGAN MENYATAKAN KEBENARAN AKU AKAN MENJADI MUSUHMU?

Dunia mistis terdiri atas bermacam jenis dan pelaku. Dari mulai ilmu hitam, ilmu santet, ilmu kebal, ilmu ramal (nujum) dan masih banyak cabang lainnya, serta para pelakunya dari mulai dukun, ahli nujum, tukang ramal, parapsikolog, praktisi supranatural,maupun mereka yang disebut penyihir. Apakah mereka sakti mandraguna?

Sebagai manusia yang berakal budi, kita harus jeli dan tidak mudah terombang-ambing cerita bohong mereka. Kita tidak harus selalu manut dan tidak berani mengatakan tidak dengan cerita bohong yang telah diturunkan dari generasi ke generasi tersebut. Mereka hanyalah manusia biasa yang merasa sakti namun tidak sakti. Mereka hanyalah pencuri kebajikan yang bisa saja menipu anda. Merampas iman percaya anda. Dan mereka bisa saja saudara anda sendiri.

Memang bukanlah suatu perkara mudah seperti membalikkan telapak tangan kita ketika menghadapi masyarakat yang sudah terlanjur percaya dengan membabi buta akan hal-hal yang berbau supranatural. Jika kita menyingkap tabir, menelanjangi kepalsuan mereka, maka kita akan dicap sebagai orang yang sombong. Namun sebagai manusia yang berakal budi, sebagai manusia yang diciptakan Tuhan sempurna,sudah sepantasnya kita harus berani berkata tidak untuk semua kebohongan yang telah diwariskan turun temurun dari generasi ke generasi tersebut. Kebesaran dan kesaktian hanya milik Tuhan. Dan manusia yang memilikinya tentu saja telah diutus Tuhan untuk menyiarkan tentang SIAPA AKU, TUHAN SEMESTA ALAM.

Lalu apakah yang harus kita lakukan dalam menyikapinya. Ujilah sebelum anda memujinya!

Dukun bisa mengobati penyakit dan memindahkannya ke binatang?

Dukun bisa menyantet orang, atau dukun bisa memberikan susuk terhadap orang?

Seorang peramal bisa meramal nasib orang dari garis tangan, dari nama, dari hari kelahiran? Dari wajah, dari tulisannya, dari tandatangan nya?

Atau ada yang bisa menafsir mimpi anda?

Parapsikolog bisa mengetahui adanya penampakan, bisa membaca aura, dan paranormal atau praktisi supranatural bisa memanggil arwah gentayangan, memanggil jin dan mengusirnya sekehendak jidatnya sendiri?

Siapakah mereka sebenarnya?

Sekali lagi, mereka hanyalah para pencuri kebajikan, para pesulap yang mengaku sakti, atau sekedar manusia yang pandai membaca situasi dan menggunakan kesempatan dalam kesempitan serta pintarnya membolak balik kata serta bersilat lidah guna membangun suatu persepsi yang akan diamini oleh orang yang logikanya jauh lebih rendah dibanding mereka.

Hati-hati dengan semua perkataan mereka. Kenapa?

Karena mereka adalah pembual yang akan terus membual sampai mereka menyangkal bualannya sendiri.

Mereka tidak sakti namun mengaku sakti. Manusia tidak diciptakan untuk menjadi sakti. Jika ingin terbang, bukannya membaca mantra, tapi harus naik pesawat terbang tentunya. Jika ingin punya pukulan keras bukannya memakai jimat, namun harus berlatih tinju bukan? Jika ingin kaya bukan dengan pesugihan yang sarat dengan kebohongan, namun dengan bekerja giat dan berpikir kritis dalam dunia perekonomian. Jika ingin selamat, bertingkahlah santun, dan tanamkanlah kebaikan, bukan malahan mencari jimat penolak bala. Sama halnya jika ingin selamat ketika bepergian, haruslah hati hati dan tidak ngebut dalam berkendara, bukannya malah mengandalkan jimat yang hanya berisi pepesan kosong semata. Berisi bunga, kemenyan, garam, hahaha, memangnya mau masak?

Adapula yang meminta anak malahan pergi ke dukun, bukannya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.Dukun sendiri makhluk ciptaan Tuhan, bagamana dia bisa menjadi salah satu penentu kelahiran manusia?

. . . . .

Beberapa waktu lalu rekan yang juga sahabat saya yang berbeda keimanan dengan saya ingin sekali memiliki anak perempuan, karena anaknya laki semua. Berbagai cara telah ditempuhnya, dari mulai cara canggih dengan berobat ke dokter, mengikuti program, sampai dengan pergi ke “orang pinter”. Saya pun pernah pergi mengantarnya ke orang yang dinamakan “pinter” tersebut.

(Saya tidak tahu sebelumnya, dan menjadi tahu setelahnya, karena pada awalnya ‘mereka tidak memberitahukan kemana akan pergi, hanya berkata, temani kami ya,..ada perlu)

Akhirnya setelah beberapa kali “menyatroni” rumah “orang pinter itu”, harapan sahabat saya semakin besar, dan maaf, tanpa mengurangi rasa hormat, beliau menganggap orang pinter itu berkuasa untuk menentukan jenis kelamin bayi yang akan lahir , layaknya Tuhan yang dapat mengabulkan keinginannya. Selain dari orang pinter itu, ada juga seorang dukun beranak, yang telah berusia uzur, memberikan minuman yang katanya telah dijampi agar punya anak perempuan. Dengan lantang dan sombong, dia berkata “anakmu pasti perempuan” karena kamu telah memintanya kepada saya, kita buktikan nanti!

Waktu berjalan dan sembilan bulan sudah kandungan itu memasuki usianya. Setelah saatnya, bayi pun terlahir sempurna! Sehat, dan berkelamin “LAKI-LAKI”

Saya bersorak sorai dan mengucap syukur akan kebesaran Tuhan,sedangkan sahabat saya merasa kecewa. Saya hanya berkata, “KALAU SAYA JADI DUKUN DAN ORANG PINTER, Saya akan segera membeli seutas tali tambang, segera pergi ke alun-alun dan menggantung diri saya sendiri!”

Namun perlu diacungi jempol, para dukun goblok itu malah mengatakan “semuanya adalah kehendak Tuhan” Hahaha, tanpa mengurangi rasa hormat, jadi ucapan dan ludah busukmu mau kau telan kembali tanpa malu? Pergilah gantung diri!!!

. . . . .

Anda boleh saksikan ketika seorang yang menamai dirinya dengan sebutan paranormal / praktisi supranatural, atau dukun sedang berinteraksi dengan makhluk halus, berkata dengan mata batinnya, dan semuanya hanya bisa dilakukannya, tanpa orang lain bisa mendengarnya ketika katanya mereka berinteraksi dengan “para makhluk halus tersebut”.

Lalu apakah itu bukan mengada-ngada namanya? Memanggil jin, dan menyuruhnya pergi, semudah membalikkan telapak tangankah? Siapakah mereka? Nabi? Manusia pilihan? Pilihan dari Hongkong?

Bagaimana cara menguliti semua kebohongan mereka? Mudah!.

Bagi dukun yang bisa memindahkan penyakit seseorang ke tubuh binatang, pindahkanlah tahi lalat yang ada ditubuhmu, dan pindahkanlah ke binatang tersebut. Bukankah mereka sakti? Bukankah mereka dapat dengan mudah menyuruh jin-jin mereka memindahkannya? Jika kanker ganas saja bisa dipindahkan, apalah artinya jika mereka memindahkan tahi lalat yang dalam dunia kedokteran juga merupakan tumor namun tidak ganas alias tumor jinak? Jika bisa, sembahlah dia, dan katakan bahwa dia sakti!!!

Namun sampai kuda gigit jaripun, atau sampai buah semangka berdaun sirih pun, anda tidak akan bisa mengalaminya, dan tak akan pernah bisa menyembahnya, apalagi mengatakan sakti, karena pasti tidak mungkin! Yang ada hanyalah kebohongan demi kebohongan yang akan anda dapatkan.

Jika mereka adalah tukang ramal, ramal-lah tulisan yang anda buat di kertas, yang anda tulis ketika berhadapan dengannya, tanpa dia bisa mengintipnya. Jika dia dapat menebak tulisan dan kalimat yang anda tulis, baru sakti namanya. Bukankah jika sakti, dia dapat melihat dengan mata batinnya? Menyuruh semua jin kupretnya untuk melihat apa yang anda tulis, atau bahkan bisa memasuki pikiran anda? Bukankah sangat mudah jika mereka memiliki jin?

Atau suruhlah dukun tersebut untuk mengatakan berapa isi dompet anda, berapa nomor seri uang anda, atau celana dalam merek apa yang anda gunakan. Bukankah jika dia sakti dan memiliki jin, dapat dengan mudah menyuruh semua jin kupret mereka untuk bisa melihatnya dengan cara supranatural? Bukankah jin tak terhalang waktu dan dimensi?

Ketika seorang peramal meramal nasib anda, mengeluarkan perkataan perkataan yang kelihatan sangat arif bijaksana, maka anda dengan serta merta mengiyakannya? Padahal yang dikatakannya adalah sebuah pernyataan yang umum dan pasti diiyakan oleh semua orang, sekalipun tidak diramal.

Mau tahu kenapa? Karena yang diungkapkan biasanya adalah sifat-sifat umum yang dimiliki manusia. Dan kebanyakan orang datang ke tukang ramal adalah orang yang bimbang, orang yang kurang beriman, untuk itu mudah sekali untuk dipermainkan kejiwaannya dan pemikirannya selain daripada keimanannya.

Contoh, ungkapan para dukun itu adalah dengan mengatakan seperti ini:

“Anda adalah orang yang tabah, walaupun banyak cobaan menerpa, anda akan selalu tabah menghadapinya, dan tidak menyerah.”

Mustahil ada yang akan menyangkal ramalan diatas.Karena tidak ada orang yang akan menyerah meskipun tak sedikit yang putus asa. Karena suka tidak suka, beban itu tetap ada dipundaknya dan tidak bisa dipindahkan ke pundak orang lain bukan? Mereka pun tidak akan berani untuk bunuh diri, karena pada dasarnya manusia takut mati, walau kadang berkoar-koar ingin ke surga.

Contoh lain :
Ada penglihatan yang saya dapat tentang diri anda. Dalam waktu dekat akan ada orang yang menyakiti anda. Dan orang tersebut celakanya adalah orang yang dekat dengan anda, berhati-hatilah dalam menjaga sikap, dan semoga Tuhan menghindarkan kejadian naas itu.”

Ramalan diatas pasti akan tergenapi, karena orang-orang yang dekat dengan anda pasti akan melukai hati ada.Kenapa? Karena mereka sensitif dan kadang kita tidak menyangka, dan tidak bisa membaca karakter orang-orang yang berada disekeliling kita. Atau bisa kebalikannya, sehingga ramalan itu pasti terjadi pada siapa saja. Semakin dekat kita dengan seseorang maka semakin sensitif kita terhadap semua tindak tanduknya.

Jika ada peramal yang membuka praktek dengan meminta anda untuk mengisi formulir serta data diri anda secara lengkap untuk apa? Atau yang harus mendaftar jauh-jauh hari sebelumnya kenapa?

Mau Tahu? Itu karena mereka akan mengutus orang-orang suruhannya mengecek terlebih dahulu rumah, dan daerah dimana anda tinggal, sehingga ketika diramal pada harinya nanti, tebakan peramal akan sangat akurat. Mereka akan mencari tahu sebanyak banyaknya tentang data dari calon pasiennya tersebut. Tidakkah anda sadar ketika anda menunggu di ruang tunggu di sebuah tempat ramal anda banyak berinteraksi dengan para tamu lainnya? Yang SKSD dengan anda? (SOK KENAL SOK DEKAT) Apa tujuan mreka? Hanya ingin mengorek keterangan  lebih dalam lagi mengenai anda dan semua permasalahan yang anda hadapi, karena mereka adalah orang –orang yang bekerja pada sang dukun tukang ramal tesebut.

Bagaimana untuk mengujinya? Mudah!!!
Coba tanyakan kapan anda dapat uang, jumlahnya berapa, dapat dari hasil apa. Jika anda belum berisitri atau belum bersuami coba ramal siapa calon pasangan hidup anda, siapa namanya, berapa usianya nanti. Sanggupkan dukun ramal tersebut mengungkapkannya?

Tentu saja tidak akan sanggup, alih alih hendak meramal, malahan mengatakan, EMANGNYA SAYA TUHAN? Jika tidak bisa meramal lalu apakah namanya kalau bukan tukang tipu?

Ada pula dukun yang katanya bisa mencomot roh atau rohnya bisa keluar dari tubuhnya. Untuk menghadapi pembohong macam begini, tempelkanlah kertas bertuliskan sesuatu dipunggungnya, karena mustahil roh yang keluar tidak bisa membacanya. Semua cerita pepesan kosong ini mustahil ada, karena orang yang keluar rohnya dari tubuh tidak lain dan tidak bukan adalah MATI!

Lain dukun lain lagi paranormal atau praktisi supranatural yang sakti dan memiliki tenaga dalam. Orang di Indonesia menyebutnya dengan tenaga dalam, orang Tionghoa menyebutnya Qi (dibaca Chi), dalam film science future action seperti Starwars tenaga dalam ini disebut FORCE, dan orang India menyebutnya dengan istilah Cakra. Dimanakah pengolahan tenaga dalam di tubuh manusia? Letaknya adalah dua jari dibawah pusar.

Mereka mengatakan bahwa benih-benih tenaga dalam dimiliki oleh setiap manusia, hanya saja mereka tidak menyadarinya. Jika terus dilatih bisa menyehatkan badan, dan bisa meningkatkan kekuatan dan kecepatan untuk tingkat yang lebih lanjut, dan bisa melakukan pukulan jarak jauh pada tingkat teratas dari tenaga dalam yang dimiliki manusia. Selain itu pun tenaga dalam bisa digunakan untuk mengusir penyakit, dan mengusir roh jahat, dan bahkan memagari benda-benda sehingga pencuri akan terpental jika hendak mencurinya.

Apakah semua ini benar? Tidak….Semua itu hanyalah ilusi.dan sugesti. Khayalan mengeluarkan tenaga dari tubuh, dan bersugesti akan terpental jika terkena tenaga dalam dari orang yang memiliki tenaga dalam..

Mau mengujinya?

Hancurkan saja kerupuk! Karena niscaya mereka  tak akan  dapat melakukannya. Mereka dapat mementalkan tubuh orang yang beratnya puluhan kilogram namun tak dapat menghancurkan kerupuk , sekalipun dalam jarak 10 cm saja!  Atau coba ketika anda bertemu dengan dukun atau pesilat dari jurusan kebatinan yang mengaku punya tenaga dalam sehingga mampu menjatuhkan lawan tanpa menyentuhnya, mintalah dia untuk menjatuhkan segelas air terpental tanpa menyentuhnya. Bila mampu menjatuhkan lawan yang beratnya puluhan kilogram, mustahil tidak mampu membuat segelas air terpental tanpa menyentuhnya bukan? Apakah itu yang namanya tenaga dalam? Tenaga dalam dari Hongkong?

Atau suruhlah menggerakkan coin sejauh 5 cm saja agar bergeser. Pasti 1000 persen paranormal atau praktisi supranatural itu tidak bisa melakukannya.

Sama halnya dengan orang yang katanya kebal senjata, bahkan tak mempan didor oleh senjata api? Apakah benar? Tentu saja tidak.

Pernahkan anda melihat orang yang memamerkan kekebalan tubuhnya berani untuk dengan sukarela anda tembak dengan senjata atau pistol yang anda bawa sendiri? Atau Dengan senjata tajam yang anda bawa sendiri?

Atau pernahkah anda melihat seorang berdiri diatas satu buah paku yang besar? Jika anda melihat orang dapat tidur diatas paku, tentunya bukan hanya satu buah paku bukan, namun bisa jadi ratusan paku yang mempunyai berat dan tinggi yang sama, sehingga membentuk bidang yang rata untuk bisa ditiduri dengan berat badan anda. Mustahil anda akan tertusuk jika tidur diatasnya. Namun jangan coba-coba untuk berdiri diatas satu buah paku atau tidur diatas satu buah paku, karena tubuh anda pasti akan 100% terluka!

Adapula yang bisa menaiki tangga yang terdiri dari golok-golok atau pedang-pedang  tajam yang sebelumnya telah dicek dengan memotong buah semangka. TAJAM, memang, kelihatannya, karena golok atau pedang tumpul dapat memotong semangka namun belum tentu bisa melukai tangan yang memegangnya atau melukai yang menaikinya.

Dukun juga kadang menakuti orang dengan mengatakan harus menanam kepala binatang seperti kerbau ketika hendak membangun rumah. Apakah perbuatan itu banyak dilakukan oleh masyarakat kita? BANYAK!

Apakah benar para roh gentayangan atau setan meminta kepala kerbau? Tentu saja tidak!

Ketika melakukan kenduri, ruwatan, selamatan dan diakhiri dengan syukuran, kepada siapa manusia meminta keselamatan? Kepada setan? Tentu saja tidak! Lalu untuk siapa mereka melakukan semua upacara-upacara tersebut? Tentunya untuk Tuhan sebagai rasa syukur saja. Bagaimana dengan menanam kepala kerbau? Itu jelas dilakukan karena ketika melakukan upacara tadi biasanya tuan rumah menyembelih binatang seperti kerbau untuk bisa dimakan bersama-sama. Lalu mau dikemanakan kepalanya? Siapa yang mau makan kepala kerbau? Karena tidak ada yang memakan kepala kerbau, maka dikuburkannya lah kepala kerbau tersebut, bukan untuk meminta ijin kepada para arwah gentayangan atau setan, namun lebih karena tidak akan ada yang mau makan, sehingga dikuburkan saja.

Anda mau memakan kepala kerbau? Hahaha…

Kebanyakan dukun atau mereka yang biasa menyebut diri sebagai praktisi supranatural tidak pernah konsisten ketika bercerita tentang kesaktiannya atau bercerita tentang suatu hal yang gaib. Mereka akan menyanggah bualannya sendiri karena mereka lupa telah membual dan terus membual.

Pernahkah anda mendengar atau melihat seseorang yang dibuka mata batinnya, seorang yang diberi kekuatan sehingga tangannya bisa menjadi sensor atas keberadaan makhluk gaib? Peristiwa tersebut banyak sekali dtayangkan di televisi dalam tahun-tahun terakhir ini. Semua hal tersebut perlu diuji sebelum anda memujinya.

Apakah benar? Musthil benar, karena manusia tidak mempunyai kuasa untuk melihat sesuatu yang tidak nampak. Melihat sesuatu yang tidak nampak namanya berilusi atau berhalusinasi. Dan orang yang berhalusianasi mustahil mengatakan kebenaran. Lalu bagaimana dengan seseorang yang tangannya menjadi hangat karena merasa ada gelombang dari makhluk halus yang mendekatinya? Semua itu hanyalah sugesti yang telah ditanamkan oleh orang yang mengaku dirinya sebagai praktisi supranatural. 

Mereka dengan serta merta akan tersugesti karena membiarkan dirinya masuk dalam arahan sugesti yang diberikan oleh praktisi supranatural tersebut. Jika benar bisa melihat apa yang tidak dapat dilihat manusia normal, tentu akan dapat menggambarkan secara gamblang tanpa harus mereka- reka bukan?

Adakah orang yang melihat penampakan  bisa mendeskripsikan penampakan yang dilihatnya dengan jelas dan gamblang? TIDAK ADA, Yang ada hanyalah samar-samar karena pada dasarnya mereka memang tidak melihatnya. Mereka hanya berilusi, berimajinasi, dan berkhayal semata, sehingga tidak bisa dengan jelas dan gamblang dalam memdeskripsikannya.

Sugesti bisa dibuktikan denan mudah. Cobalah berkata kepada diri anda berulang-ulang untuk bangun jam 6 pagi karena anda harus bekerja, dan itu penting. Ucapkan berkali kali, maka niscaya, tanpa jam beker atau alarm, anda akan terbangun dengan sendirinya. Silahkan anda buktikan karena ini gratis, dan tidak usah bayar.

Jika ada dukun yang bisa memasukkan susuk terhadap orang yang ingin dipasangi susuk, maka untuk mengujinya cobalah masukan susuk baik berupa apapun seperti jarum ( benda yang biasa dipakai untuk susuk) ke dalam sebuah botol air mineral yang masih disegel, dan perhatikanlah baik baik. Apabila berhasil maka susuk tersebut adalah benar. Namun perlu anda tahu, hal tersebut tidak akan bisa dibuktikan karena mereka niscaya tidak bisa melakukannya.

Susuk dilakukan dengan banyak tipu daya, sebagian orang mengatakan susuk benar ada sebagian lagi mengatakan itu hanya sulap semata.Apakah susuk memang ada? JELAS TIDAK ADA! 

Susuk hanya dilakukan dengan trik dan bukan praktek supranatural.
Mau tahu bagaimana susuk dilakukan?

Begini triknya:
Ambil sebatang tusuk gigi sebagai percobaan.Patahkan ujung tajamnya sepanjang 1 cm saja. Kemudian jepitlah tusuk gigi dengan ujung jari telunjuk dan jari tengah.Rapatkanlah ujung jempol untuk menimbulkan kesan tusuk gigi dipegang dengan tiga jari. Setelah itu anda bisa meletakkan ujung tusuk gigi yang tajam di punggung tangan kiri anda lalu tekanlah.Saat anda melakukan penekanan, biarkan tusuk gigi itu amblas ke sela-sela jari tengah dan telunjuk anda. 

Pelanggan yang dipasangi susuk merasa bahwa susuk itu telah masuk ke dalam bagian tubuhnya karena merasakan efek tusukan , padahal sebenarnya disembunyikan di sela jari si dukun dan si pelanggan tersebut melihat bahwa tangan dukun itu telah kosong.Namu hati - hati dan teliti dalam melakukannya, sehingga anda tidak akan ketangkap basah melakukan trik dan bukannya kesaktian apapun.

Demikian juga dengan prosesi santet yang dilakukan oleh dukun santet. Santet nampak benar-benar terkirim dengan efek khusus seperti keluarnya paku, dan darah dalam media tertentu. Biasanya media yang digunakan adalah telur.Dari Telur keluar Silet, Paku, Darah, dan benda-benda jenis lainnya.

Ketika seseorang ,merasakan perut yang sakit melilit, atau punggung anda kaku dan terasa sakit, dan meyakini bahwa anda disantet orang, lalu apa solusinya? Mereka serta merta pergi ke dukun santet dan bermaksud untuk mengobati sakit karena santet. Karena sudah merupakan mata pencahariannya, tentu saja si dukun santet akan mengatakan bahwa anda kena santet.

Lalu apa yang dilakukan si dukun tersebut?
Si dukun mengambil telur yang masih "utuh" dan lalu memantrainya.

Setelah proses ritual selesai dilakukan oleh si dukun, biasanya mereka selalu menyediakan baskom dan kemudian memecah telur tersebut di hadapan pelanggannya. Alangkah terkejutnya pelanggan yang mengaku kena santet setelah mengetahui bahwa dari telur tersebut bisa keluar paku, jarum, silet dan darah segar. Setelah itu si dukun akan menyatakan anda sudah sembuh dari santet yang katanya dikirim orang. 

Sekarang, mari kita singkap RAHASIANYA.

Sediakan Telur yang masih mentah, cuka, sabun yang warnanya transparan sewarna dengan kulit telur, jarum, paku, duri dan jarum suntikan. Langkah pertama adalah dengan merendam telur ke dalam cuka (hanya saja usahakan agar salah satu sisi telur saja yang terkena cuka). Lamanya rendaman sekitar 1 jam. 

Setelah bagian telur yang direndam cuka tadi sudah sangat lembek, maka segeralah  masukkan jarum, atau paku atau duri ditambah dengan darah ayam segar yang disuntikan lewat celah tersebut. Namun untuk melakukannya diharap berhati-hati (ketika memasukan benda tersebut). 

Ingat...Hati – hatilah jangan sampai cairan putih dan kuning telur di dalam banyak tumpah.

Sesudah barang yang dimasukan terasa cukup, lalu olesilah bagian yang terkena cuka tadi dengan sabun yang sudah dipersiapkan tadi. Diamkan dan saat ada pelanggan ambilah telur tersebut diantara telur telur lainnya.
 

(Tentunya si dukun telah mengetahui mana telur asli dan mana telur garapan). 

Silahkan diuji sebelum mengujinya, agar anda tidak menjadi korban dari tingkah laku dukun santet yang katanya sakti namun tidak sakti tersebut.


Ilmu apalagi yang bisa mereka lakukan? Permainan gaib apakah yang mereka katakan benar terjadi? 

Permainan jailangkung? Jika jailangkung memang dirasuki roh dari makhluk halus, maka tanpa perlu dipegang atau dipangku oleh seseorang tentunya bisa bergerak sendiri bukan? Kenapa jailangkung bisa bergerak ? Karena selalu ada orang yang menggerakkannya!

Coba ujilah dengan membiarkan jailangkung itu berdiri sendiri tanpa bantuan dari satu manusiapun, maka niscaya jailangkung itu tidak bisa bergerak. Jailangkung itu bergerak karena digerakkan oleh manusia bukan oleh makhluk halus! 

Sama halnya ketika anda akan menguji Pendulum, Fuji (cucing), dan Ouija ketika beraksi. Mereka bisa bergerak karena digerakan oleh roh. Jika benar rohnya mengendalikan, lalu kenapa diperlukan campur tangan manusia? 

Karena pada kenyataannya bila tidak dipegang, Pendulum tidak akan bergoyang, Jailangkung tidak akan menulis, penunjuk  Fuji dan Ouija tidak akan bergeser memilih huruf. Bila digerakkan oleh roh, kenapa harus dipegang baru bisa beraksi?  

Pembaca sekalian, ketahuilah bahwa Pendulum, Jailangkung, Fuji (cucing), Ouija beraksi karena Ideomotor effect. Apakah ideometer effect?
Ideomotor effect adalah gejala psikologi di mana seseorang membuat gerakan tanpa menyadarinya.
Mari uji sebelum memujinya.

Jika ada orang yang dapat berjalan diatas bara api lalu anda seketika mengatakannya sakti? Cobalah menantang untuk mengujinya berjalan diatas besi yang telah dipanaskan, atau diatas seng yang telah dipanaskan. Pasti kata kata SEGURU SEILMU JANGAN GANGGU. Jangan ganggu mata pencaharian orang,katanya,”hahaha”.

Jika anda menghadapi fenomena kerasukan gampang sekali membuktikan bahwa semua hal tersebut adalah bohong.Jika terjadi suatu kerasukan, maka ada dua oknum dalam persitiwa tersebut. Satu oknum yang dirasuki dan satu oknum lainnya yang merasuki. Suntik saja dia dengan obat tidur, jika orang tersebut tertidur, itulah buktinya dia tidak kerasukan, karena orang bisa saja tertidur karena suntikan, namun roh yang masuk tidak akan pernah bisa tidur.

Begitu pula dengan dukun yang dapat meramal dengan mencabut roh orang untuk ditanyai, ilmu demikian mereka labeli dengan ilmu pencabut roh. Jika roh keluar dari tubuh manusia, itulah tanda manusia mati. Lalu bagaimana roh yang telah keluar bisa masuk lagi ke dalam tubuh tanpa orang itu sadar? Tunjukan dalam kitab mana yang mengatakan roh yang keluar dari tubuh seseorang bisa masuk lagi, dan orang tersebut tidak mati.

Adapula sebuah fenomena yang terjadi di Indonesia, di daerah Kalimantan. Seorang wanita bersaksi dari tubuhnya tumbuh kawat. Dia membuktikan dengan menunjukkan perutnya ditumbuhi batang-batang kawat. Kawat yang menusuk dari dari dalam keluar dan dari luar ke dalam akan meninggalkan bekas luka yang berbeda. Teknologi dalam dunia kedokteran bisa membuktikannya dengan mudah. 

Sebagai pengetahuan, bahwa gigi tumbuh menembus daging. Namun sama sekali tidak menyebabkan luka. Bila kesaksian manusia kawat dari Kalimantan itu benar,mustahil kawat yang tumbuh dari tubuhnya menyebabkan kulit perutnya luka. Dengan kejadian tersebut, pemberitaan tentang manusia kawat itu berhenti seketika karena sebenarnya tidak ada kawat yang tumbuh dari dalam tubuhnya. Yang ada, wanita itu sengaja menyakiti dirinya sendiri. Kawat –kawat yang ditusukkan ke perutnya dengan perlahan menimbulkan rasa sakit yang nikmat baginya.

Perlu anda ketahui, bahwa sulap bukanlah ilmu magic, sulap bukanlah ilmu sihir. Sulap adalah ilmu dan seni untuk melakukan hal-hal gaib yang tidak ajaib. Pesulap melakukannya untuk menghibur. Dukun melakukannya untuk menipu.

Sebelum percaya dan memujinya, anda harus mengujinya!!!

Davis Blaine, Chris Angel, David Coperfield,Harry Houdini, Reginald Scot, Jacob philadelphia,Jean Eugene Rober- Houdini adalah praktisi sulap yang banyak dikatakan bersekutu dengan setan karena kehebatannya tersebut. Apakah gosip itu benar? SAMA SEKALI TIDAK!!!

Mereka adalah pesulap yang melakukan sulap tanpa adanya bantuan dari kuasa gelap manapun seperti dalam banyak pemberitaan. Buktinya adalah anda bisa mengunjungi situs ini :


Kita harus berani mengatakan tidak untuk sebuah kebohongan. Semua yang ditampilkan di televisi adalah sandiwara dan drama saja. Bukan kejadian sebenarnya. Mereka kecil dimata Tuhan, dan seribu jin peliharaan mereka pun kalah besar dari seorang manusia yang diciptakan Tuhan dengan sempurna. Rubahlah dunia dengan ilmu pengetahuan, dengan kebaikan dan dengan kasih, bukan dengan keangaramurkaan, kebohongan, dan kebatilan.

TAK ADA YANG BISA MERUBAH NASIB SUATU BANGSA KALAU BANGSA ITU SENDIRI TIDAK MAU MERUBAHNYA!

Dan kebohongan harus berani untuk kita kuliti helai demi helai, walaupun usaha kita laksana memindahkan sebuah gunung!

BY SMILE
28 Agustus 2013